» » SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2016


ADS - Seluruh Tim Management dan Crew ADS RADIO CIKAMPEK mengucapkan SELAMAT HARI GURU NASIONAL yang Jatuh pada Tanggal 25 November 2016.


Sarip Abdu Sakur (Operational Manager) Ads Radio

"Saya Ucapkan selamat Hari Guru Nasional. Menurut saya Guru adalah Orang tua kedua saya sampai kapanpun juga, jasa-jasa nya mendidik dan mengajar saya dengan penuh rasa sabar tidak pernah saya lupakan, saya saat ini adalah karena Guru-guru saya yang Super sabar Mendidik dan mengajar. terima kasih Bapak dan Ibu guru
Harapan saya Semoga Guru-Guru di Indonesia Lebih Sejahtera Lagi, dan semoga murid-murid zaman sekarang Bisa lebih berprestasi lagi"




Herman Setya Pringga (Program Director) Ads Radio

"Guru adalah Bagian dari kehidupan sebab dialah, yang mencetak kepribadian serta Akhlak. Guru adalah orang tua kedua dalam kehidpan. Hargai guru, hormati guru dan junjung tinggi Guru. Sebab mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa, saya ucapkan Selamat Hari Guru Nasional,  Semangkin Sukses Guru-Guru Kita. terima kasih"


Dadan Citrasena (Musik Director) Ads Radio

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada jasa bapak dan ibu guru, Beliaulah yang telah banyak mengajarkan saya banyak sekali Ilmu yang tak terhitung, Jasa nya sungguh Besar. Tanpanya Mungkin sampai saat ini saya bagaikan Angin yang kesana kesini tanpa Tujuan. Selamat Hari Guru Nasional"


Asep Ismaya (Traffic) Ads Radio

"Selamat Hari Guru,  Semoga tidak pernah lelah, Untuk mendidik dan mencerdaskan Putra-Putri Bangsa, Agar terus Berkarya dan menjunjung cita-cita Yang nyata Untuk Putra-putri bangsa. Guru adalah Pahlawan ku yang takan Kulupakan selamanya"





Yudha Aryaseta (News Director) Ads Radio

"Selamat Hari Guru nasional, Bapak-Ibu Guru terima kasih atas jasa mu, waktu mu dan ilmu yang kau tuangkan untuk masa depan kita semua, 
terima kasih tidak pernah lelah mendidik dan mengajarkan kami banyak hal.
kau adalah jendela dunia ku, terima kasih Bapak dan Ibu Guruku"



Yugha Prahasta (Creative Director) Ads Radio

"Guru adalah seorang yang mau mengajar Kita semua tanpa tanda jasa. Guru adalah Pahlawan Ilmu ku di sekolah. terima kasih bapak dan ibu guru untuk ilmu dan waktu untuk kami semua"





Ohim Lesmana (Penyiar) Ads Radio

"Selamat Hari Guru 25 November 2016, terima kasih saya ucapkan untuk bapak dan ibu guru, saya bisa baca dan menulis, mengerti hitung-hitung, karna bapak dan ibu guru, terima kasih banyak wahai pahlawan pendidikan ku"






Putri Lesminingpuri (Finace) Ads Radio

"Guru adalah pahlawan yang mendidik Kita, Yang Tadinya tidak tahu apa-apa tentang pengetahuan, mendidik akhlak, membentuk karakter. guru adalah orang tua kedua dan takan terlupakan jasa-jasanya"






Dyna Subadra (Penyiar) Ads Radio

"Selamat Hari guru, semoga Pendidikan Indonesia semangkin Maju di tangan Guru-Guru yang Kompeten"









KAMI UCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL.
TERIMA KASIH ATAS JASA MU MENCERDASKAN BANGSA.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama