TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2016


ADS - Seluruh Tim Management dan Crew ADS RADIO CIKAMPEK mengucapkan SELAMAT HARI GURU NASIONAL yang Jatuh pada Tanggal 25 November 2016.


Sarip Abdu Sakur (Operational Manager) Ads Radio

"Saya Ucapkan selamat Hari Guru Nasional. Menurut saya Guru adalah Orang tua kedua saya sampai kapanpun juga, jasa-jasa nya mendidik dan mengajar saya dengan penuh rasa sabar tidak pernah saya lupakan, saya saat ini adalah karena Guru-guru saya yang Super sabar Mendidik dan mengajar. terima kasih Bapak dan Ibu guru
Harapan saya Semoga Guru-Guru di Indonesia Lebih Sejahtera Lagi, dan semoga murid-murid zaman sekarang Bisa lebih berprestasi lagi"





Dadan Citrasena (Musik & Program Director) Ads Radio

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada jasa bapak dan ibu guru, Beliaulah yang telah banyak mengajarkan saya banyak sekali Ilmu yang tak terhitung, Jasa nya sungguh Besar. Tanpanya Mungkin sampai saat ini saya bagaikan Angin yang kesana kesini tanpa Tujuan. Selamat Hari Guru Nasional"


Asep Ismaya (Finance & Trafic) Ads Radio

"Selamat Hari Guru,  Semoga tidak pernah lelah, Untuk mendidik dan mencerdaskan Putra-Putri Bangsa, Agar terus Berkarya dan menjunjung cita-cita Yang nyata Untuk Putra-putri bangsa. Guru adalah Pahlawan ku yang takan Kulupakan selamanya"





Yudha Aryaseta (Marketing) Ads Radio

"Selamat Hari Guru nasional, Bapak-Ibu Guru terima kasih atas jasa mu, waktu mu dan ilmu yang kau tuangkan untuk masa depan kita semua, 
terima kasih tidak pernah lelah mendidik dan mengajarkan kami banyak hal.
kau adalah jendela dunia ku, terima kasih Bapak dan Ibu Guruku"



Dyna Subadra (Penyiar) Ads Radio

"Selamat Hari guru, semoga Pendidikan Indonesia semangkin Maju di tangan Guru-Guru yang Kompeten"









KAMI UCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL.
TERIMA KASIH ATAS JASA MU MENCERDASKAN BANGSA.

Type above and press Enter to search.