» » 11 Hadiah Untuk Hari Ibu yang Berkesan Buat Ibunda Tercinta

adiah untuk Hari Ibu – Ibu, malaikat tanpa sayap yang ada didunia untuk emnemani kita. Setiap saat setiap waktu kita harus selalu menyenangkan hatinya dan berbakti kepadanya.
Begitu spesialnya ibu itu, adanya hari yang memang dikhususkan untuk memperingati perempuan-perempuan yang luar biasa ini. Ialah sosok ibu.
Saat tiba hari istimewa ini, berikan kado yang menarik buat ibunda tercinta. Jangan bingung, disini aku sedikit berbagi info kado menarik untuk hari ibu. Berikut ini kadonya:



1. Selimut buat Ibu

Selimut untuk Kado Hari Ibu
sumber gambar: https://hipwee.com/
Selimut sebagai kado untuk hari ibu, saat anak sudah mulai beranjak dewasa. Sudah saatnya ibunda menikmati masa-masa dimana anak tumbuh menjadi dewasa.
Berikan kado selimut yang lebut dan menghangatkan, akan ibunda selalu nyenyak dalam tidurnya. Sayangi dia dan selalu hibur hatinya.
Jangan lupa, saat kamu memberikan selimut sebagai kado, ucapkan bahwa kamu sangat mencintai ibu kamu, berikan kejutan buat ibunda saat hari ibu.

2. Bantal Kesehatan buat Ibu

Bantal Kesehatan
sumber gambar: https://jualo.com/
Saat anak sudah mulai beranjak dewasa dan mandiri secara finasial, baiknya perhatikan betul keadaan orang tua. Jadi penghasilan sang anak bisa disisihkan untuk diberikan kepada orang tua.
Berilah waktu luang untuk ibu menikmati masa tuanya, bersama dengan ayah. Melihat anak tumbuh dewasa dan hebat sepertimu. Saat usia ibu sudah mulai menua, memberikan kado bantal terapi adalah pilihan yang bagus.
Karena semakin bertambahnya usia, semakin rentannya seseorang terhadap suatu penyakit. Alangkah baiknya, selali masih muda dan orang tua masih produktif, berikanlah kado bantal kesehatan mulai dari saat ini.
Semoga ibundamu, ayahmu dan dan kamu senantiasa sehat dan bahagia selalu.

3. Mesin Jahit

Mesin Jahit Listrik buat Ibu
sumber gambar: https://zahskancil.wordpress.com/
Buat ibundamu yang hobi menjahit, membelikan ibu mesin jahit  bisa kamu jadikan kejutan saat datangnya hari ibu Sebagai ungkapan cinta dan baktimu kepada ibunda.
Kira-kira, mesin jahit seperti apa yang diinginkan oleh ibu kamu?

4. Perlengkapan Memasak

Perlengkapan Memasak untuk Ibu
sumber gambar: https://indonesia.alibaba.com/
Tugas utama dari seorang istri adalah melayani suaminya, juga ia beperan sebagai ibu dari anak-anaknya. Pastinya ibundalah yang selalu memasakkan masakan-masakan enak buat suami dan anak-anaknya.
Rasanya, memberikan kejutan perlengkapan memasak buat ibunda adalah ide yang bagus. Kamu bisa memberikan kado ini untuk ibunda kamu, jangan lupa membuat kejutan dengan ayahmu agar suanasa lebih asik.
Buat ibunda kamu terharu, selamat merayakan hari ibu.

5. Alat Pemanggang Roti

Alat pemanggang Roti
sumber gambar: http://www.sunlight.co.id/
Apakah ibu kamu suka dengan roti bakar? Memberikan kado alat pemanggang roti untuk ibu bisa kamu jadikan pilihan, sebagai kado untuk hari ibu.
Kamu bisa memberikan perlengkapannya beserta resep-resepnya, agar ibu kamu bisa lebih bekreasi dan merealisasikan hobinya. Jangan lupa, temani ibu memasak ya, nanti di makan bersama rotinya.

6. Oven Listrik

Oven Listrik untuk Kado Ibu
sumber gambar: http://www.lazada.co.id/
Oven adalah alat pemanggang yang cukup efektif, ini bisa dijadikan kado yang spesial untuk ibu. Jika selama ini ibu kamu mengolah roti tanpa oven, hal itu sedikit lebih merepotkan.
Untuk itu, memberikan kado oven ini sangat membantu untuk ibu kamu memasakan makanan seperti roti, kue, ayam panggang oven dan lainnya.

7. Baju Kebaya

Baju kebaya untuk kado Ibu
sumber gambar: https://www.bukalapak.com/
Ibu pasti sering berinterksi dengan teman-temannya. Disaat ibu menghadiri undangan keluar, atau menghadiri acara resmi untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya, serta acara resmi lainnya.
Baju kebaya bisa dipakai oleh ibu, berikan kado istimewa ini saat hari ibu. Saat momen momen istimewa dan resmi, baju kebaja akan sangat berguna buat ibunda.

8. Tas Kulit Handmade

Tas kulit kado untuk Ibu
sumber gambar: http://www.taskulit.biz/
Ibu pasti sangat perlu dengan yang namanya tas, bagi seorang perempuan, tas merupakan asesoris wajib yang sangat diperlukan.
Saat ibu berbelanja, bepergian keluar, saat ibu bekerja, pasti akan selalu membawa tas. Tas unik dan menarik yang bisa kamu jadikan kado salah satunya adalah tas kulit handmade.
Karena, tas dari bahan kulit cukup awet dan istimewa, pasti ibu kamu sangat senang sekali.

9. Sepatu Kulit buat Ibunda

Kado sepatu untuk Ibu
sumber gambar: https://instagram.com/
Sepatu kulit wanita juga bisa kamu jadikan kado di hari ibu. Ibu kamu yang berprofesi sebagai guru, sebagai karyawati maupun sebagai praktisi kesehatan pasti akan sangat bermanfaat buatnya. Sepatu kulit yang tepat untuk profesi ini adalah sepatu kulit formal.
Namun untuk ibu kamu, sebagai permaisuri ayahmu dirumah, membantu usaha dari ayah kamu. Sepatu kulit wanita dengan desain santai dan lebih kasual adalah pilihan yang tepat, sepatu ini bisa digunakan ibu kamu saat berpergian keluar bersamamu dan ayah kamu.

10. Mukena buat Ibunda

Mukena Warna Putih Modern
sumber gambar: http://pusatjual.com/
Agar ibunda lebih bersemangat dalam menjaankan ibadahnya, berikan kado istimewa yaitu perlengkapan sholat seperti mukena.
Dengan mukena baru, semoga ibunda kamu lebih nyaman dan khusu’ dalam menjalankan ibadahya. Beikan kado istimewa ini saat datangnya hari ibu.
Jangan lupa sampaikan ungkapan cintamu kepada ibu, mintalah restunya tantang apa-apa yang menjadi hajatmu.

11. Hadiah Umroh buat Ibunda (bersama Ayah)

Kado Umrah untuk Ibunda
sumber gambar: http://www.denahajjumrah.com/
Mengajak ibunda umroh bersama dengan Ayah, bagi seorang anak adalah suatu keharusan (jika sudah mampu). Ajaklah ibunda dan ayah buat semakin dekat dan mencintai Allah SWT.
Kejutan ini bisa kamu sampaikan saat datangnya hari ibu, datanglah kepada ibu dan sampaikan hajat muliamu ini. Semoga rahmat dan hidayah-Nya senantiasa dilimpahkan kepada ibu dan ayah kamu, kamu beserta keluargamu.

Kata penutup.
Saat anak sudah mulai bisa hidup mandiri termasuk urusan finansial, hingga tiba saatnya sang anak berumah tangga. Mulai saat telah dewasa dan mampu hidup mandiri.
Mulai saat itu ibunda sudah mulai menikmati masa keibuannya, melihat anaknya terus tumbuh, hingga sang ibu memiliki menantu dan cucu.
Kasih sayang sang anak haruslah tetap terjaga, menyayangi dan mengasihi ibu. Meskipun sang anak telah berkeluarga dan memiliki anak, bakti dan hormat tidak akan pernah berakhir.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama