» » Perubahan Apa Saja Pada Pria yang Membuatnya Makin Gentleman dan Bikin Cewek Makin Sayang? Ini Dia 7 Diantaranya


Dalam menjalani sebuah hubungan, selain dibutuhkan rasa cinta dan sayang juga butuh yang namanya kepribadian. Kepribadian ini pun bisa dilihat dari sikap dan perbuatan kita kepada pasangan. Bagaimana cara kita memperlakukan pasangan, menghargai satu sama lain. Dan yang terpenting bagi para pria nih, bersikap dewasa dan menjadi gentleman adalah salah satu modal utama.

Perubahan tersebut bisa dimulai dengan menyarankan 7 hal yang sederhana namun sangat berarti berikut ini nih.

1. Selalu Menampakkan Mood Yang Baik (Good Mood) Dan Jarang Mengeluh



Pria sejati adalah pria yang memancarkan kebaikan bagi seorang wanitanya dan tidak mudah mengeluh. Karena dengan semakin mengeluh, pria terlihat seolah kurang tangguh dalam menghadapi rintangan. Menampakkan mood yang baik juga dapat menjaga suasana di sekitar menjadi semakin positif.


2. Bersikap Low Profile



Rendah hati adalah salah satu sikap pria gentleman yang paling penting. Dengan rendah hati menunjukkan bahwa pria tidak suka mengumbar kelebihannya. Dia tidak akan selalu menunjukkan “paling bisa”, pria gentleman adalah pria pembelajar untuk sesuatu yang lebih baik. Pria gentleman akan selalu bersikap seperti layaknya gelas kosong yang siap diisi air, bukan gelas yang penuh dengan air dalam sebuah proses pembelajaran.


3. Tidak Memberi Penilaian Berlebih Pada Pasangan



Memberikan penilaian kepada pasangan terhadap suatu hal memang perlu. Tapi juga harus diperhatikan, jika berlebihan juga tidak baik. Pria gentleman adalah pria yang tidak selalu berprasangka buruk terhadap pasangan. Dan memberi penilaian sewajarnya dan tidak cenderung menghakimi pasangan. Seperti, menilai pasangan kita yang terlalu gendut dan itu membuatnya tidak seksi.


4. Mengerti Sudut Pandang Wanita



Melihat dari dua sudut pandang juga merupakan salah satu sikap pria gentleman. Dia akan menghargai sudut pandang seorang wanita pasangannya dalam menaggapi sebuah masalah. Pria gentlemen tidak memaksakan sudut pandang pribadinya untuk mencapai solusi, tapi dia juga melihat dari sudut pandang wanita.


5. Tau Waktu Antara Bercanda Dan Saat Serius



Kebanyakan wanita suka kepada pria yang humoris. Tapi ingat, humoris bukan berarti kalian blak-blakan dan seenaknya bersikap serta berbicara dengan pasangan. Ada saat dimana bercanda bersama pasangan di momen yang tepat, namun adakalanya kalian memperbincangkan hal secara serius. Saat serius inilah kalian harus bersikap peka terhadap apa yang kalian bicarakan dan lakukan.


6. Memperhatikan Penampilan, Seperti Selalu Bercukur



Gentleman tak hanya melulu soal kepribadian dan sikap, namun penampilan juga harus diperhatikan. Wanita akan lebih menyukai pria yang rapi dan enak dipandang. Bercukur adalah salah satu tanda pria gentleman, selain menjadi rapi dan enak dipandang bercukur juga dapat melatih kedisiplinan dalam menjaga penampilan. Karena penampilan merupakan cerminan diri seorang pria.


7. Lebih Bersikap Pro-Aktif Bukan Reaktif



Ketika permasalahan datang, hadapilah bersama pasangan kalian. Jangan mudah terpancing emosi, bersikaplah tenang dan berpikir jernih. Terlalu reaktif dalam menanggapi sebuah terkadang justru menambah masalah baru. Oleh karena itu, tanamkan sikap pro-aktif. Mencari solusi dan jalan keluar bersama adalah lebih baik daripada bereaksi tehadap masalah sepele.

Nah, itu dia 7 perubahannya. Namun tentu kita harus pintar-pintar mengutarakan berbagai saran ini. Salah satu caranya mungkin dengan pendekatan yang unik dan lucu lewat meme di program Kartu Merah, jadi pasangan tidak merasa dihakimi yang justru bisa bikin runyam hubungan. Program Kartu Merah sendiri sudah menjadi salah satu solusi jitu untuk para wanita untuk mengubah pasangannya. Kini kalian terutama para wanita juga dapat menjadi agent of change bagi pasangan kalian, dengan pendekatan yang smooth dan unik.


SUMBER : PULSK.COM

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama