TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Unik!.. 5 Bakso Ini hanya Ada di Indonesia Lho, Nggak Percaya?

Bakso merupakan makanan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia sendiri hampir di seluruh penjuru ada. Dan uniknya adalah makanan yang berbahan daging giling ini di setiap kota seluruh Indonesia racikannya berbeda-beda dan memiliki ciri khas masing-masing. Semakin lama inovasi bakso semakin kreatif. Saat ini bakso semakin banyak macamnya untuk menarik perhatian pembeli. Bukan hanya namanya yang unik, bahkan bentuk dan cara penyajiannya pun juga unik.

Penasaran kan? Yuk kita intip macam-macam bakso unik itu.

#1  ini bakso isi telur setengah matang yang saat bakso ini di belah dengan sendok, kuning telurnya akan meleleh bercampur dengan kuah baksonya, bikin rasanya makin gurih dan lezaaaattt..
ini bakso isi telur setengah matang yang saat bakso ini di belah dengan sendok, kuning telurnya akan meleleh bercampur dengan kuah baksonya, bikin rasanya makin gurih dan lezaaaattt..

#2  karena bakso terbungkus potongan kulit pangsit yang panjang menyerupai buah rambutan, jadi terciptalah kata-kata “bakso rambutan”. hehe..
karena bakso terbungkus potongan kulit pangsit yang panjang menyerupai buah rambutan, jadi terciptalah kata-kata “bakso rambutan”. hehe..


#3  bakso barbel, nggak cuman baksonya berbentuk barbel tapi mangkuk, sendok, dan garpu pun ikutan di bentuk seperti barbel. Usut punya usut pemilik kedai bakso barbel ini agung Hercules lho pulsker, artis yang identik dengan mic yang berbentuk barbel.
bakso barbel, nggak cuman baksonya berbentuk barbel tapi mangkuk, sendok, dan garpu pun ikutan di bentuk seperti barbel. Usut punya usut pemilik kedai bakso barbel ini agung Hercules lho pulsker, artis yang identik dengan mic yang berbentuk barbel.
Advertisements
#4  nah kalok bakso yang ini panggilannya bakso moncrot, kenapa bakso moncrot? Karena letak bakso ada di dalam tomat dan saat dipotong, muncrat lah air tomat itu. jadi hati-hati ya makan bakso yang satu ini :D
nah kalok bakso yang ini panggilannya bakso moncrot, kenapa bakso moncrot? Karena letak bakso ada di dalam tomat dan saat dipotong, muncrat lah air tomat itu. jadi hati-hati ya makan bakso yang satu ini :D

#5  bakso mirip permen ini nggak kalah uniknya dengan bakso-bakso yang lain, sayang untuk di makan 
kalok bentuknya unik gitu.
bakso mirip permen ini nggak kalah uniknya dengan bakso-bakso yang lain, sayang untuk di makan kalok bentuknya unik gitu.




sumber : www.pulsk.com

Type above and press Enter to search.