TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Kate Hudson Dikabarkan Pacaran dengan Brad Pitt, Ini Respons Keluarga | yudha aryaseta - adsradiofm.com

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Brad Pitt dikabarkan dekat dengan Kate Hudson. Salah satu keluarga sang aktris pun memberikan respons atas kabar tersebut.

Diberitakan pertama kali oleh majalah gosip The Stars, Brad dan Kate dikabarkan sudah berpacaran beberapa bulan terakhir. Oliver Hudson, saudara laki-laki Kate, belum lama ini memberikan responsnya melalui akun Instagram.

Ia mengunggah foto majalah The Stars dengan sampul foto Brad dan Kate. Headline pada majalah tersebut bertuliskan, 'Brad pindah rumah! Kate tak bisa terpisah dari Brad.'

Tak menganggap pemberitaan tersebut serius, Oliver pun langsung meresponsnya dengan gurauan. Pada caption foto, ia menceritakan kehidupan barunya pasca bintang 'Mr & Mrs Smith' tersebut 'pindah' ke kediamannya.

"Ya rasanya sangat kacau. Brad minum tak menggunakan gelas dan membiarkan pintunya terbuka saat buang air besar. Dan itu semua dilakukannya ketika ia sedang berada di rumahku! Ibuku malah merayunya! Ia mengenakan baju tidur mini sepanjang hari!" gurau Oliver.

"Jadi Brad Pitt, ini waktunya pindah lagi. Aku ingin kehidupan normalku kembali. Oh, aku juga sudah menemukan gelang kesehatanmu, jadi aku akan mengembalikannya padamu," pungkasnya.

Hal ini tentunya membuat para follower Oliver terhibur. Banyak yang tertawa karena gurauannya, dan tak sedikit yang mulai menyadari kabar kedekatan Brad dan Kate hanyalah kebohongan belaka.

"Tulisanmu membuatku tertawa," tulis @nadokeane.

"Kau baru saja mempermalukan sebuah majalah. Bravo!" sambung @aili2016.


sumber : news.detik.com

Type above and press Enter to search.