TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Lucu! Pidato Trump Ternyata Mirip Bane, Musuhnya Batman | yudha aryaseta - adsradiofm.com


Jakarta - Ada yang lucu saat Donald Trump menyampaikan pidato pertamanya sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45. Ucapannya hampir sama persis dengan kalimat yang disampaikan Bane, musuhnya Batman.

Tokoh Bane yang diperankan oleh Tom Hardy di film The Dark Knight Rises, dikisahkan tengah berupaya mengambil alih Gotham City setelah berhasil melumpuhkan Batman (Christian Bale). 

Dalam seri terakhir trilogi Batman besutan Christopher Nolan yang dirilis Juli 2012 lalu itu, Bane mengucapkan kata-kata yang ternyata mirip dengan yang disampaikan Trump saat inagurasi di Gedung Capitol, Washington DC, Januari 2017.

Kalimat yang dimaksud adalah ketika Trump mengucap: "And giving it back to you, the people.." Sementara, Bane dalam pidatonya, berkata: "And we give it back to you, the people.."

Sontak, kejadian ini membuat para netizen tergelak. Pasalnya, kedua adegan pidato itu terangkum jadi satu dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Video ini sendiri langsung viral dan telah dibagikan puluhan ribu kali dalam waktu singkat. Penasaran semirip apa pidatonya Trump dan Bane? Simak saja video dari 20detik DI SINI




Type above and press Enter to search.