» » Prabowo Siap Jadi Pelatih Anies-Sandi untuk Debat Kandidat Kedua | yudha aryaseta - adsradiofm.com


Jakarta - Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap menjadi pelatih Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam debat kandidat putaran kedua. Dia menyampaikan hal itu saat Anies tengah memaparkan persiapannya menyambut debat kedua. 

"Sebetulnya begini, persiapan debat itu sepanjang karir. Debat tidak bisa dipelajari sejam dua jam. Itu sepanjang perjalanannya itulah pelatihan debatnya. Kalau ada yang melakukan pembelajaran, berarti dia belum siap jadi calon. Karena kalau siap ya dengan sendirinya," Kata Anies di kediaman Prabowo, Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/1/2017). 

Anies terus menjelaskan apa saja yang akan dirinya dan pasangannya, Sandiaga Uno, siapkan untuk mengikuti debat. Di antaranya memperbarui data dan informasi. 

"Tapi kalau debatnya sendiri, saya dan Bang Sandi kita membayangkannya seperti bermain bulu tangkis ganda. Kalau ganda itu ya kadang-kadang harus satu di depan satu di belakang, satu di samping satu di kanan, gitu jadi sudah saling mengcover," tutur Anies.

"Kalau aku coachnya lah," sela Prabowo di tengah penjelasan Anies itu.

Prabowo pun mengaku optimis pasangan calon nomor urut 3 itu mampu menarik lebih banyak lagi relawan. Dia menyebut hingga saat ini relawan yang mendukung Anies-Sandi telah mencapai 82 ribu orang. 

"Jadi relawan kita 2 ribu lebih nambah tiap harinya. Jadi kita, kalau 23 hari (sampai ke pemungutan suara) ya kita berharap tambah 40 ribu lagi. Jadi kalau sudah 120 ribu relawan kita tugaskan masing-masing relawan harus mencari minimal 20 orang. Berarti posisi kita sangat kuat. Ya Insya Allah, kita berikhtiar, kita kerja keras, karena kita membela kebenaran," ujar Prabowo. 

Prabowo Beri Suntikan Semangat ke Relawan Anies-Sandiaga

Prabowo Subianto mengundang para relawan Cagub-Cawagub Anies dan Sandi di tingkat RT dan RW se-DKI Jakarta berkonsolidasi di kediamannya. Pertemuan itu untuk memberi suntikan semangat bagi para relawan untuk menghadapi pemungutan suara yang tinggal menghitung hari.

"Kita diberikan semangat oleh pak Prabowo untuk bisa memenangkan Anies-Sandi", ujar salah satu relawan, Julizer, dari RT 3/12 Penjaringan Jakarta Utara saat menghadiri pertemuan di kediaman Prabowo.
JulizerJulizer (Heldania U Lubis)

Dia mengatakan, Prabowo mengajak para relawan untuk terus memperjuangkan kemenangan Anies-Sandiaga. Menurut Julizer, Prabowo yakin bahwa Anies-Sandiaga mampu menyelamatkan Jakarta.

"Pak Prabowo memberikan semangat kenapa Anies-Sandi harus menang, untuk menyelamatkan Jakarta dari keterpurukan, untuk mengembalikan Jakarta kepada rakyat, itu intinya," tambahnya.

Julizer mengungkapkan, pertemuan tersebut adalah untuk memenangkan Anies-Sandi di tingkat RT masing-masing para relawan. Dia yakin bahwa RT-nya pasti memenangkan paslon nomor 3 tersebut.

"Kita yakinkan kita bisa 2 juta suara untuk masuk di putaran kedua dan kita yakin bisa menang," kata Julizer.

Selain itu, Julizer juga menyatakan bahwa banyak cara yang digunakan untuk mencari simpati dan dukungan masyarakat. Salah satunya adalah dengan mendekati tokoh-tokoh yang dihormati untuk ikut serta mendukung Anies-Sandi.

"Setidaknya kami meyakini bahwa kami harus memilih Anies-Sandi karena menurut kami Anies-Sandi yang terbaik," pungkasnya. 

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama