TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Mengonsumsi 4 makanan enak ini bikin kamu jarang lapar | yudha aryaseta - adsradiofm.com


ADS RADIO - Lapar adalah reaksi tubuh ketika tidak ada makanan di dalam lambung untuk dicerna. Untuk meredakan rasa lapar tersebut, tentu saja kamu mengonsumsi makanan. 

Well, mengonsumsi makanan dengan jumlah yang tidak terkontrol apalagi jika makanan tersebut tinggi zat gula, lemak, dan minyak tentu bisa menyebabkan kegemukan. Namun sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengatakan bahwa ternyata ada beberapa makanan yang bisa membuat rasa kenyang jadi awet setelah kamu memakannya. 

Apa saja?

Jamur
Tak hanya berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, penelitian juga menunjukkan bahwa makan jamur bisa membuatmu kenyang dalam jangka waktu yang lama.

Oatmeal
Superfood berikutnya yang bisa bikin perut kenyang adalah oatmeal. Selain mampu membantu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, sarapan dengan oatmeal baik untuk membantu menjaga nafsu makan sepanjang hari.

Pisang
Pisang kaya akan kalium yang membantu dalam menjaga kadar gula darah akan tetap terjaga dengan baik. Selain itu kandungan serotonin dalam pisang berfungsi untuk melawan kecemasan dan menurunkan stres.

Bawang bombay
Selain digunakan sebagai bumbu masakan, makan bawang bombay membantu dalam mengendalikan nafsu makan, meningkatkan stamina tubuh, serta melindungi dari serangan penyakit jantung dan diabetes.

Jadi, kamu ingin berdiet dengan cara yang sehat? Rajinlah mengonsumsi makanan di atas.




Komentar0

Type above and press Enter to search.