» » Sehari Bersama Pacar di Bandung, Datangi 4 Lokasi Romantis | yudha aryaseta - adsradiofm.com



Bandung - Bandung bisa jadi pilihan tepat buat destinasi kencan seharian. Banyak pilihan destinasi menarik buat memadu cinta bersama sang kekasih.

Jalan-jalan ke Bandung tak sekadar belanja. Ada berbagai objek wisata berbalut suasana romantis yang cocok dikunjungi bareng pacar. Mulai dari menikmati alam dari dataran tinggi yang sejuk hingga berkuda bareng, semua bisa dilakukan.

Dengan menghabiskan waktu seharian di Bandung dengan mengunjungi tempat-tempat indah, bukan tidak mungkin bikin kamu dan pasangan makin lengket. Disusun detikTravel, Kamis (9/2/2017), berikut aneka destinasi kencan sehari di Bandung:

1. Tebing Keraton

Sejak sekitar tahun 2014 lalu Tebing Keraton populer di kalangan turis. Lokasinya masuk dalam kawasan Taman hutan Raya Ir H Djuanda, Desa Ciburial, Bandung.

Bukan tanpa alasan, Tebing Keraton kian digemari wisatawan karena keindahan pemandangan yang tersaji. Tebing Keraton menawarkan pemandangan hutan hijau dari ketinggian sekitar 1.200 mdpl, dengan suasana sejuk yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Suasana syahdu dengan kabut tipis menyelimuti begitu memanjakan mata. Banyak juga yang datang kemari buat foto-foto dari berbagai sisi Tebing Keraton yang memang instagramable.






2. De Ranch

Kalau mau mencoba kencan yang agak berbeda, silakan datang ke De Ranch di Jalan Maribaya No 17, Lembang. Tempat wisata ini memiliki peternakan kuda dan sapi, serta menawarkan sensasi berkuda ala koboi di Amerika.

Paket menunggang kuda di De Ranch ada bermacam-macam. Ada yang hanya berkuda keliling De Ranch, belajar berkuda dan berkuda keluar wilayah De Ranch. Kalau penasaran ingin belajar berkuda dulu bareng sang kekasih misalnya, bisa ambil Riding Lesson di mana wisatawan akan diajari berkuda selama 30-60 menit.

Tapi kalau sudah merasa oke untuk naik kuda berkeliling De Ranch tanpa belajar dulu, bisa coba paket keliling De Ranch yang satu putarannya berlangsung sekitar 6-8 menit.

Atau kalau ingin lebih lama ada paket Riding Out yaitu menunggang kuda selama beberapa jam di pedesaan atau perbukitan sekitar De Ranch. Traveler akan terus didampingi oleh pemandu yang sudah ahli, jadi perjalanan tetap aman dan nyaman.

Menariknya lagi, sebelum berkuda wisatawan akan dipinjamkan topi dan rompi ala koboi. Biasanya kostum ala suku Indian juga bisa dipinjam saat akhir pekan.


3. Jalan Setiabudi

Setelah capek berkuda saatnya mengisi perut dengan aneka makanan enak. Arahkan kendaraan kamu menuju Jalan Setiabudi. Mau makanan lokal ataupun mancanegara, kafe dan restoran dengan suasana tradisional hingga modern, semua ada.

Kamu tinggal pilih saja ingin menikmati sajian apa. Sebaiknya sebelum berangkat ke Jalan Setiabudi, cari informasi dulu dan pilihlah restoran atau kafe apa yang ingin didatangi.

Hal ini dilakukan agar tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk berputar di sekitar jalanan tersebut, gara-gara masih galau ingin makan apa.

4. Jalan Braga

Selepas sore, kala hari mulai gelap dan kelap kelip lampu mulai menampakkan cahayanya, kamu dan pasangan bisa melanjutkan kencan sehari ke kawasan Jalan Braga.

Tempat ini biasanya ramai juga selepas sore apalagi saat akhir pekan tiba. Ajak pacar kamu foto-foto sambil jalan kaki santai sambil di sekitar Balai Kota, Gedung Merdeka, Alun-alun, serta mengagumi keindahan Masjid Agung Bandung.

Kalau masih lapar, tak sulit mencari makanan. Sejumlah tempat makan dengan suasana antik nan romantis juga ada, seperti Braga Permai dan Braga Punya Cerita.

Menikmati es krim atau juga hidangan utama di restoran tersebut pas sekali untuk menutup kencan seharian yang menyenangkan bareng si pacar.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply