TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

5 Hal yang harus kamu lakukan agar berhenti merokok dengan sukses


Rokok menjadi bagian dari isu kesehatan yang tidak pernah basi untuk dibahas. Sebab rokok menyimpan berbagai macam bahaya kesehatan yang telah ramai diketahui. 

Jika kamu seorang perokok aktif dan ingin mencoba berhenti untuk merokok, maka ingat hal ini di dalam dirimu
  • Selama ini hanyalah nikotin yang disalahkan sebagai zat berbahaya dalam rokok. Namun selain nikotin, ada ribuan senyawa lain di rokok yang lebih berbahaya dari nikotin. Dan zat tersebut dapat menyebabkan kanker.
  • Beberapa perokok yang ingin berhenti merokok, cenderung untuk secara langsung mengurangi jumlah rokok secara drastis. Padahal hal ini dapat memberikan dorongan yang lebih untuk merokok. Oleh karena itu jika ingin berhenti merokok, kurangilah jumlah rokok secara drastis.
  • Tidak pernah ada kata terlambat untuk berhenti merokok. Itulah hal yang harus kamu ingat jika kamu ingin berhenti merokok. Bahkan lebih baik jika kamu melakukannya pada saat ini.
  • Jika kamu berpikir bahwa berhenti merokok hanya akan menyehatkan paru-paru saja, maka kamu salah. Sebab berhenti merokok akan menyehatkan seluruh anggota tubuhmu.
  • Saat kamu berhenti merokok, tanamkan pula gaya hidup sehat termasuk pola makan sehat. Dengan begitu maka racun rokok dalam tubuh kamu akan hilang.
Berhenti merokok memang tidak mudah. Namun jika memiliki serangkaian motivasi positif untuk kesehatan tubuhmu, maka kamu bisa melewati proses ini dengan mudah.

Komentar0

Type above and press Enter to search.