TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

8 Hal Seru yang Nggak Bakal Dirasain Anak Jaman Sekarang..Nostalgia Yuk!

Dijaman yang udah canggih kaya gini, apapun bisa kamu lakukan dan dapatkan hanya dengan satugadget, seperti mendengarkan musik, menonton film, mengirim pesan hingga berfoto dengan kamera. Berbeda dengan 18 sampai 25 tahun yang lalu, saat para Millenials harus menulis surat untuk pujaan hatinya. Tapi hal itu lah yang paling dirindukan, bener nggak
Hidup digenerasi sekarang ini memang menyenangkan, karena semua sudah terbantu dengan teknologi. Tapi buat para generasi 80 sampai 90an, harus merasakan 8 hal berikut ini terlebih dahulu, baru merasakan teknologi jaman sekarang.

Apa aja 8 hal itu? Seperti yang dilansir dari Yukepo, buat generasi Y, yuk kita nostalgia!

1
Menyelipkan kartu di roda sepeda

Buat apa? Biar sepedanya ada bunyinya dong, kaya motor trail gitu. Walaupun mengayuh sepedanya jadi berat, tapi buat anak jaman dulu, itu udah keren banget. Selain kartu, mereka juga biasa menyelipkan gelas air mineral di roda..hayo ngaku?
Menyelipkan kartu di roda sepeda Buat apa? Biar sepedanya ada bunyinya dong, kaya motor trail gitu. Walaupun mengayuh sepedanya jadi berat, tapi buat anak jaman dulu, itu udah keren banget. Selain kartu, mereka juga biasa menyelipkan gelas air mineral di roda..hayo ngaku?
2
Kalau kita pulang telat, nggak ada yang sibuk nelponin kita

Nah, saat kita pulang telat nggak ada orang tua yang sibuk teleponin kita nyuruh untuk cepat pulang, karena jaman dulu nggak ada handphone. Jadi kalau kita pulang telat, dimarahinnya cuma sekali aja pas udah nyampe rumah..hehe
Kalau kita pulang telat, nggak ada yang sibuk nelponin kita Nah, saat kita pulang telat nggak ada orang tua yang sibuk teleponin kita nyuruh untuk cepat pulang, karena jaman dulu nggak ada handphone. Jadi kalau kita pulang telat, dimarahinnya cuma sekali aja pas udah nyampe rumah..hehe
3
Me riwind lagu favorit di kaset pita

Jaman dulu mah nggak ada MP3 kaya jaman sekarang yang misal pengen dengerin lagu favorit tinggal tap next. Dulu kita harus muter kaset pita dengan pulpen, biar pas sama lagunya. Habis gitu dibolak-balik Side A dan Side B nya..BTW, kemana semua ya kaset pitanya?
Me riwind lagu favorit di kaset pita Jaman dulu mah nggak ada MP3 kaya jaman sekarang yang misal pengen dengerin lagu favorit tinggal tap next. Dulu kita harus muter kaset pita dengan pulpen, biar pas sama lagunya. Habis gitu dibolak-balik Side A dan Side B nya..BTW, kemana semua ya kaset pitanya?
4
Deg-degan duduk dimeja menunggu telepon dari gebetan

Saat dulu nggak ada ponsel, hampir semua rumah yang dianggap orang mampu pasti punya telepon rumah. Parahnya pas telepon yang bikin deg-degan adalah yang angkat telepon adalah bapaknya..aww,,Terus jaman dulu wartel (warung telepon) laris banget pas malem minggu.
Deg-degan duduk dimeja menunggu telepon dari gebetan Saat dulu nggak ada ponsel, hampir semua rumah yang dianggap orang mampu pasti punya telepon rumah. Parahnya pas telepon yang bikin deg-degan adalah yang angkat telepon adalah bapaknya..aww,,Terus jaman dulu wartel (warung telepon) laris banget pas malem minggu.
5
Permainan lompat dilantai

Permainan ini bisa dibilang seru banget, soalnya walaupun nggak ada hadiahnya, kita melompati lantao dengan teman-teman dan nggak boleh menginjak garis lantai. Permainan yang murah sekaligus menyehatkan karena badan kita terus tergerak.
Permainan lompat dilantai Permainan ini bisa dibilang seru banget, soalnya walaupun nggak ada hadiahnya, kita melompati lantao dengan teman-teman dan nggak boleh menginjak garis lantai. Permainan yang murah sekaligus menyehatkan karena badan kita terus tergerak.
6
Menggambar di paint

Ini adalah permainan anak jaman dulu kalau lagi dont know what to do saat didepan komputer. Dulu mah belum musim game online, jadi maianannya adalah corat-coret di paint. Bener nggak?
Menggambar di paint Ini adalah permainan anak jaman dulu kalau lagi dont know what to do saat didepan komputer. Dulu mah belum musim game online, jadi maianannya adalah corat-coret di paint. Bener nggak?
7
Main arcade di mall

Kalau yang ini permainan buat mereka yang tinggal di kota. Kalau nggak kerumah teman yang punya console game, biasanya mereka akan ke mall dan bermain arcade.
Main arcade di mall Kalau yang ini permainan buat mereka yang tinggal di kota. Kalau nggak kerumah teman yang punya console game, biasanya mereka akan ke mall dan bermain arcade.
8
Menunggu film kartun di hari minggu

Ini yang paling dirindukan, kalau saat ini setiap hari anak-anak sibuk menunduk dengan gadgetnya, anak jaman dulu setiap hari minggu rela bangun pagi menunggu kartun favorit seperti Ninja Hatori, P-Man, Sinchan hingga Doraemon.
Menunggu film kartun di hari minggu Ini yang paling dirindukan, kalau saat ini setiap hari anak-anak sibuk menunduk dengan gadgetnya, anak jaman dulu setiap hari minggu rela bangun pagi menunggu kartun favorit seperti Ninja Hatori, P-Man, Sinchan hingga Doraemon.

Komentar0

Type above and press Enter to search.