TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Anies-Sandi Temui Mantan Gubernur DKI Sutiyoso | yudha aryaseta - adsradiofm.com


JAKARTA - Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan pertemuan dengan mantan Gubernur DKI Letjen (Purn) TNI Sutiyoso. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup.

Sandiaga tiba di restoran Sondoro Seafood, Jalan Kalimanggis, Cibubur, Jakarta Barat, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 07.45 WIB. Usai Sandiaga, Anies menyusul 15 menit kemudian dengan mengenakan kemeja putih.

Tanpa memberikan keterangan, Anies dan Sandiaga masuk ke dalam kediaman Sutiyoso. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup bagi media.

Sebelumnya Sandiaga telah melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh nasional. Sandiaga bertemu mantan Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Bersatu II Djoko Suyanto yang mengingatkan mengenai stabilitas keamanan.

"Saya juga tadi ketemu dengan teman dari jaman Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), baru saja ketemu Pak Djoko Suyanto mantan panglima TNI dan juga mantan Menko Polhukam juga menitipkan yang sama, jaga stabilitas," kata Sandiaga di Jalan Robusta, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (3/3) lalu

Pada hari yang sama, Sandiaga juga melakukan pertemuan dengan Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto. Sandiaga mendapatkan pesan untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Beliau berharap kalau jadi pemimpin yang amanah, banyak orang lupa begitu jadi, sombong, kami kan nggak sombong, jangan sampai berubah," kata Sandiaga usai pertemuan di Restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/3). 

Komentar0

Type above and press Enter to search.