» » Belum cari peretas, Telkomsel fokus benahi situs yang dibobol


ADSRADIO - Website resmi Telkomsel dibobol hacker. Peretas melakukan deface (mengubah tampilan situs) dengan menyampaikan protesnya lantaran paket internet yang ditawarkan operator selular tersebut terlampau mahal.

Bahkan peretas tersebut juga berhasil mengganti nama website Telkomsel di mesin pencari Google. Menjadi F*CK TELKOMN*ET!

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengaku akan mencari tahu pelaku peretasan tersebut. Namun, lanjut Adita, pihaknya masih fokus untuk memperbaiki website terlebih dahulu.

"Tentu kami akan mencari tahu tapi saat ini fokus kami lebih untuk recovery website dulu," kata Adita saat dihubungi merdeka.com, Jumat (28/4).

Adita menegaskan belum mau berandai-andai terkait pelaku yang telah membobol situs Telkomsel. Terkait langkah hukum, menurut Adita, Telkomsel akan menyerahkan ke biro hukum internal. 

"Kita lihat perkembangannya," kata dia.

Seperti diketahui, website Telkomsel diretas hacker. Peretas menggunakan kata-kata tak pantas untuk menyampaikan protesnya lantaran paket internet yang ditawarkan operator selular tersebut terlampau mahal.

"Murahin harga KUOTA INTERNET," tulis peretas dengan membubuhi kata-kata kotor. Demikian pantauan merdeka.com, Jumat (28/4) pagi.

Peretas juga menuliskan Telkomsel terlalu mahal menjual paket internet. Menurutnya, tak sesuai dengan masyarakat negeri ini masih dalam keadaan sulit.

"Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Gue kagak butuh HOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK," seperti pesan yang tertulis dari peretas itu.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply