» » » TIPS MUDIK NYAMAN DENGAN LISTRIK AMAN DARI PT.PLN PERSERO


ADSRADIOFM - Tidak terasa bukan bulan ramadhan telah memasuki minggu keempat, Sebagia besar masyarakat mulai mempersiapkan perlengkapan untuk mudik kekampung halaman. Namun, apa saja yang perlu kita cermati sebelum pergi meninggalkan rumah ?

Tidak jarang kita mendengar di berbagai media mau itu TV - RADIO - KORAN dan lain-lain Tentang kebakaran akibat korsleting listrik disaat penghuni rumah sedang pulang kampung. Salah satu penyebabnya terjadi korsleting listrik adalah adanya pemakaian listrik yang tidak sesuai aturan.


Dalam Kunjungannya di studio ads radio PT.PLN PERSERO DISTRIBUSI JAWA BARAT mengintruksikan kepada masyarakat dalam sosialisasinya Senin, 19 juni 2017, Agar masyarakat Waspada terhadap bahaya listrik di dalam rumah. Jangan menggunakan stop kontak mbertumpuk, dan selalu pastikan kabel instalasi serta peralatan listrik berstandar SNI agar tidak terjadinya korsleting yang dapat menyebabkan kebakaran.


Selain itu PT.PLN PERSERO DISTRIBUSI JAWA BARAT memberikan tips agar mudik nyaman dengan listrik aman kepada masyarakat luas, antara lain tips yang diberikan adalah :

  1. Sebelum berangkat mudik, pastikan semua peralatan listrik dirumah dalam keadaan off/mati.
  2. Cabut colokan kabel peralatan elektronik dari stop kontak
  3. Jangan lupa membayar tagihan listrik sebelum mudik ke kampung halaman, agar pasokan listrik tetap terjaga. Namun apabila lupa, pelanggan dapat membayar listrik di Outlet/delivery channel pembayaran listrik online yang tersedia diseluruh wilayah Indonesia.
Jika membutuhkan layanan teknik PLN atau cek tagihan listrik, Segera hubungi Call center PLN di nomor 022-123. Petugas PLN siap memberikan layanan teknik 24 Jam sehari, 7 hari seminggu, Gratis.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply