» » Diduga sajikan striptis, Inul Vista Kediri disegel polisi


RADIOADSFM -  Tempat karaoke keluarga Inul Vista di Kediri Mall, disegel Polda Jawa Timur, Jumat (14/7) dini hari. Penyegelan diduga terkait pihak tempat karaoke yang menyajikan tarian telanjang.

Untuk memastikan kabar tersebut, petugas Satpol PP Kota Kediri melakukan pengecekan. Ternyata benar, dua pintu masuk Inul Vista tersegel police line.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, tim deteksi diterjunkan untuk melakukan pengecekan TKP. Dia membenarkan adanya sajian striptis di tempat karaoke tersebut.

"Jadi informasi yang saya terima memang ada tarian telanjang yang disajikan, terbukti dengan penyegelan yang dilakukan Polda Jatim," kata Nur Khamid.

Menurut Khamid, pihaknya tak segan merekomendasikan untuk mencabut izin jika memang terbukti menyalahi aturan.

Saat kedatangan Satpol PP, satpam Kediri Mall sempat menghampiri untuk melihat. Tetapi petugas hanya melakukan pemantauan beberapa saat saja, setelah itu pergi meninggalkan tempat karaoke keluarga di lantai 5 Kediri Mall itu.

Salsa, salah satu pegawai kios kacamata yang berdagang di dekat tempat karaoke mengatakan, penyegelan dipastikan terjadi dini hari tadi. Sebab sewaktu pegawai lain pulang pada, Rabu (13/7) pukul 21.00 WIB masih buka, dan besok hari tadi sudah dalam keadaan tersegel.

Sumber merdeka.com di Polresta Kediri tidak membantah kabar tersebut. Dia meminta wartawan untuk mengonfirmasi ke Polda Jatim. "Kalau konfirmasi silahkan langsung ke Kasubdit Renata atau Kanit VC Polda Jatim, tapi intinya sudah koordinasi dengan Polresta Kediri," kata sumber merdeka.com di Polresta Kediri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Inul Vista terkait penyegelan tersebut.

SUMBER : MERDEKA.COM

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply