TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Ini dia penyakit yang akan menyerang para generasi milenial



Radioadsfm.com - Generasi milenial adalah sebutan bagi mereka yang lahir setelah tahun 1980 dan awal 2000an. Generasi milenial memiliki karakteristik melek teknologi, instan, serta kreatif. Karena mereka begitu dekat dengan teknologi maka mereka mendapatkan banyak kemudahan di dalam hidup, terutama yang berhubungan dengan mencari informasi termasuk informasi kesehatan. Alhasil, mereka jadi memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga kesehatannya.

Namun di sisi lain, kedekatan dengan teknologi ini juga bisa membuat mereka malas untuk menggerakkan tubuh. Didukung dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti tidur larut malam, banyak mengonsumsi junk food, dan malas berolahraga membuat generasi milenial berisiko tinggi untuk mengalami obesitas.

"Obesitas yang kemudian menyebabkan diabetes, demensia, nyeri punggung, dan cedera stres berulang diperkirakan akan melumpuhkan kesehatan sebagai besar generasi milenial jika mereka tidak melakukan pencegahan sejak dini," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

Masih menurut penelitian ini, usia atau angka harapan hidup generasi milenial rata-rata diperkirakan 79 tahun bagi pria dan 83 tahun bagi wanita.

Sumber : Merdeka.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.