» » Caisar Bikin Instagram Baru Pasca Joget Lagi, Netizen Nyinyir




Jakarta - Caisar 'Keep Smile' sudah berjoget kembali di acara 'Pesbukers'. Suami Indadari itu bahkan, sampai membuat akun Instagram baru gara-gara hal tersebut.

Akun @caisarisback terlihat baru dibuat entah oleh Caisar sendiri atau sahabatnya per hari ini. Bapak satu anak itu pun mempromosikan akun Instagram tersebut.

Namun ternyata, banyak netizen mencibir Caisar yang niat sampai membuat akun itu. Mereka bahkan mengajak Caisar agar segera kembali berhijrah seperti dulu.

"Niat banget ya kembali joged, sampai bikin akun baru. Allahu Yahdik," kata akun @mufidah.haf**ah.

"Astagfirullah. Kembali berhijrah yukk," timpal @aan**69.


Di satu sisi, ternyata ada juga netizen yang mendukung Caisar kembali berjoget. Hingga berita ini diturunkan, akun @caisarisback sendiri sudah diikuti 269 orang.

"Suka liat bang caisar comeback lg jangan dengerin omongan orang2 yg sok nasehatin tp ga tau apakah akhir hidup mereka akan husnul khotimah atau suul khotimah, selama bs memberikan manfaat dan bs berdakwah untuk teman2 pesbuker ya bang knp ga," kata @triraha**5678.


Caisar berjoget lagi sudah heboh sejak 2 Agustus 2017. Sekembalinya ia menghibur orang lain, setelah lebih religius sempat menjadi perdebatan banyak orang.

Sumber : hot.detik.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply