» » Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun Rafathar



Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Zaenal Effendi
Pekan ini, berita mengenai selebriti ramai dengan kabar perceraian. Ada Caisar yang menceraikan Indadari. Ada juga Opick yang juga digugat cerai oleh sang istri.

Berikut lima berita terpopuler minggu ini:

1. DiceraikanCaisar,Indadari: Saya Sudah Ikhlas!
Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Noel/detikHOT


Indadari mengatakan sudah diceraikan secara agama oleh Caisar. Ia pun mengaku ikhlas dengan apa yang sudah terjadi padanya.

"Saya sudah ikhlas," ucap Indadari kepada detikHOT, Sabtu (19/8/2017).

Indadari mengaku tidak boleh protes dengan apa yang terjadi padanya. Menurut Indadari ini semua adalah ketetapan dari Tuhan.

Baca juga: Balik Joget, Caisar Ceraikan Indadari!


"Sudah menjadi ketetapan Allah SWT. Saya tidak boleh protes dengan apa yang sudah Allah tetapkan terjadi kepada saya," terangnya lebih lanjut.

Caisar dan Indadari menikah beberapa waktu lalu. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.


2. Diisukan Digugat Cerai,Opick: Doakan yang Terbaik untuk Keluarga Saya
Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Gus Mun/detikHOT


Penyanyi Opick kabarnya digugat cerai sang istri, Dian. Sampai saat ini, Opick ataupun Dian belum ada yang memberikan klarifikasi secara jelas.

Dihubungi melalui telepon, Jumat (18/8/2017), Opick enggan membahas panjang kabar buruk itu. Penyanyi yang melejit lewat lagu 'Tombo Ati' itu, hanya berharap keluarganya diberikan doa yang terbaik.

"Doakan yang terbaik untuk keluarga saya," ucap Opick singkat.

Opick dan Dian Rositaningrum, sudah meningkah selama 15 tahun. 15 tahun pernikahannya, tak pernah sekalipun Opick dan Dian diterpa isu miring.

Sampai saat ini, belum tahu jelas apakah benar Dian menggugat cerai pria yang sudah memberikannya empat orang anak itu. Dian juga sering kali menjadi orang yang mengatur jadwal sang suami.

"Iya Insya Allah baik-baik saja (rumah tangga saya)," tandas Opick.


3. Makna Angka 45 di PernikahanMorenoSoeprapto dan Putri eks Menteri BUMN
Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Febriyan Tino/detikHOT


Pebalap dan anggota DPR RI, Moreno Soeprapto menikahi putri eks Menteri BUMN Laksamana Sukardi, Noorani Sukardi di Jl. Birah III, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Moreno menikahi Noorani dengan maskawin logam mulia 45 gram di kediaman mempelai wanita.

Dengan sekali hela napas Moreno mengucap ijab kabul. Prosesi akad nikah menggunakan adat Jawa-Sunda itu digelar secara sederhana dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Kita dikasih wejangan dikasih nasihat dari para orangtua untuk menegakkan tiga pilar, keluarga sakinah mawadah warahmah itu aja," ujar Moreno Soeprapto usai akad nikah saat jumpa pers di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017) sore.

Mengenai makna 45 Moreno juga mengambil momen kemerdekaan RI. "Kita memperingati perjuangan ya 1945, Intinya mas kawin 45 gram," ungkap Moreno.

"Ini keputusan berdua (menikah hari ini). Kali masalah harinya, semua kan hari baik. Tanggal bagus. Tapi bulan Agustus ini bulan bagus juga dan penuh perjuangan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula artis Tora Sudiro dan Marcella Zalianty. Selain itu tokoh kenegaraan juga hadir dalam akad nikah tersebut seperti mantan Wapres RI, Boediono yang ditemani oleh istrinya, Herawati.

Prabowo Subianto sampai Tommy Soeharto juga menjadi saksi pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi.


4. IndraLesmana Mainkan JazzSwing,SoimahGetarkan dengan Dangdut Jazz
Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Zaenal Effendi


Usai dihibur Indra Lesmana Keytar Trio dengan jazz swing, 2 ribu penonton Jazz Gunung Bromo 2017 yang hampir membeku kembali dihangatkan dengan Ring of Fire Project feat Idang Rasidi dan Soimah.

Indra yang membuka penampilannya dengan lagu Melasti kembali mengajak goyang santai penonton dengan lagu 'I Wish', Sabtu (19/8/2017).

Anak almarhum Jack Lesmana ini kembali melanjutkan dengan lagu 'Morning Bird' yang dibuatnya berdasarkan pengalamannya sejak pindah ke Bali 3 tahun lalu. "Sejak saya pindah ke Bali tiga tahun lalu, banyak diberikan inspirasi dari lingkungan saya tinggal. Tiap bangun ada suara burung,' kata Indra.

Usai penampilannya, para founder Jazz Gunung Bromo, Sigit Purnomo, Butet Kertdjasa dan Djaduk memberikan penghargaan Jazz Gunung award pada Jack Lesmana. "Atas dedikasinya menciptakan pemain pemain jazz kami berikan Jazz Gunung Award pada om Jack Lesmana yang kita berikan pada anaknya yang juga murid Om Jack," ujar Djaduk.

Sementara Indra mengucapkan terima kasih atas penghargaan pada almarhum ayahnya. "Kalau ada ibu saya, pasti akan saya berikan ke ibu saya. Karena ibu saya juga sudah meninggal maka akan saya rawat untuk bapak saya," kata Indra.

Ring of Fire feat Idang Rasidi dan Soimah dalam penampilan selanjutnya langsung menggebrak dan menghangatkan udara dingin di Bromo yang mencapai 14 derajat celcius.

'Cintaku Woyo Woyo' membuka penampilan pertama Soimah di Jazz Gunung Bromo ke 9 ini. "Bisa lho aku jazz," kata Soimah dengan suara lantang kerasnya yang disambut tepuk tangan meriah penikmat Jazz Gunung.

Soimah kembali melanjutkan dengan lagu Nirwana dan Sri Minggat yang semuanya dinyanyikan dengan genre jazz meski lagu aslinya beraliran dangdut dan campur sari.

Sebagai penutup, Djaduk pentolan Ring Of Fire mengajak seluruh penonton berdiri dan menyanyi bersama lagu dangdut berjudul 'Laguku'. Di tengah lagu, Idang Rasidi bersama Djaduk kembali meminta penonton mengangkat kedua tangannya dan bergoyang.

Kini, Djaduk memainkan lagu perjuangan '17 Agustus'. "Yang tahu lagunya silahkan bernyanyi dan goyangkan badan biar hangat," kata Djaduk.


5. Acara Ulang Tahun Rafathar akan Dibuka dengan Tarian
Caisar Gugat Cerai Indadari, Perayaan Ulang Tahun RafatharFoto: Dyah Paramita Saraswati


Anak pertama dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, tengah merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Sebenarnya, ulang tahun dari Rafathar sudah berlangsung 15 Agustus 2017. Hanya saja, perayaannya baru dilaksanakan Minggu (19/8/2017).

Sejumlah penggemar dari keluarga tersebut tampak telah menunggu di luar tempat acara tersebut berlangsung, yaitu di Golf Club perumahan Green Andara Residence.

Para penggemar kebanyakan mengenakan pakaian senada, yaitu baju berwarna putih dan garis-garis biru tua. Beberapa dari mereka mengenakan kerudung berwarna merah.

Perayaan ulang tahun Rafathar akan dibuka oleh tari-tarian. Pantauan detikHOT, sejumlah penari anak-anak dengan pakaian adat Betawi bersiap di depan lokasi tempat berlangsungnya acara.
Beberapa tamu pun mulai bertangan. Salah satunya, tampak musisi Ahmad Dhani, Olla Ramlan dan suami serta masih banyak tamu undangan lainnya telah datang bersama anaknya.

Sumber : Hot.detik.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply