» » Dipukuli, Bripda Yoga sebut Serda Wira sempat mau ambil sangkur


Adsradiofm.com - Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru, Bripda Yoga Vernando dipukul anggota TNI AD Serda Wira Sinaga (WS) di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Kamis (10/8) siang lalu. Saat kejadian, Bripda Yoga tak melakukan perlawanan. Mengapa?

Bripda Yoga mengaku memikirkan karirnya ke depan. Menurutnya, memakai baju dinas tidak semudah yang dibayangkan. Jika saat kejadian melawan sama saja dirinya melepas baju dinas kepolisian.

Sebelum kejadian, Yoga mengaku hanya melewati Serda Wira. Dia kemudian ditabrak dari belakang oleh Serda Wira.

Dia juga mengaku tidak menegur meski Serda Wira tak menggunakan helm dan sepeda motornya tak dilengkapi spion. Dia mengaku tidak menegur Serda Wira karena menghargai sesama anggota keamanan dan juga seniornya.

"Saya seharusnya menegur tapi saya juga saling menghargai karena sesama anggota. Apalagi TNI yang harus dihormati karena sudah bela negara dan juga senior saya. Lebih baik tidak daripada bermasalah, bukannya takut secara pribadi. Lebih baik saya menjauhi," katanya, Jumat (11/8).

Namun, Serda Wira, menurutnya, malah menghampirinya dan sempat mengancam dengan senjata tajam. Menurut Bripda Yoga, Serda Wira sempat akan mengambil sangkur di dalam jok motor, tapi tidak jadi.

Dia melanjutkan, selama ini berdasarkan pengalamannya dalam menindak anggota, pihaknya berbicara dengan baik. Polisi mengingatkan besok harus pakai helm dan spion dan biasanya anggota TNI mengerti.

"Yang kayak ini baru sekali ini," katanya dilansir Antara.

Sumber : Merdeka.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply