TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Gelar Akad Nikah 3 September Pagi, Raisa-Hamish Belum Cantumkan Mas Kawin


Adsradiofm.com - Raisa dan Hamish Daud akan segera melepas masa lajang pada 3 September mendatang. Keduanya dipastikan menggelar akad pada pagi hari di tanggal tersebut.

Tapi menurut pihak KUA Tanah Abang, meski sudah melengkapi berkas untuk pernikahan, kedua pasangan selebriti ini belum mencatumkan mas kawin.

"Ini mas kawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia. Masih dirahasiakan oleh mereka, mungkin biar jadi kejutan. Mungkin mendekati hari H kesepakatan mereka pasti ada," ungkap Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay ditemui di kantornya, Senin (7/8).


"Biasanya minus tiga hari sih (baru dicantumkan). Karena nanti akan dicantumkan di buku nikah. Biasanya semua calon mempelai sudah masukkan mas kawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kita nggak bisa lagi nulis di tempat," tambah Pahlawan.

Menurut Pahlawan, pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahan yang rencananya akan digelar di MidPlaza, Sudirman, Jakarta.


"Akadnya jam 09.00 WIB," tambah Pahlawan merinci lagi.

Pasangan ini terkenal ogah banyak bicara mengenai asmara sejak lama. Sejak dari pasangan terdahulu, keduanya juga jarang buka-bukaan.

Bedanya, di medsos, sikap pasangan selebriti ini justru sebaliknya. Mereka kerap pamer kemesraan dan kebersamaan.

Patut ditunggu apakah di pernikahan nanti Hamish dan Raisa akan buka-bukaan dalam jumpa pers mengingat selebriti sosoknya sebagian 'dimiliki' publik.

Sumber : https://hot.detik.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.