» » » KENALAN SAMA YESSY BINTANG


Adsradiofm.com - Yessy Bintang semakin memantapkan karirnya di industri musik dangdut. Mojang asal Bandung, Jawa Barat yang telah sukses merilis single “Hatiku Terbang” pada bulan September 2015 lalu, single selanjutnya yang berjudul “Suka Suka Aku Berkhayal” Pada saat masih bernaung dibawah label Nagaswara. 

Saat ini Yessy Bintang mendirikan management sendiri yaitu YB Production dan langsung me Release Aransement Single yang berbeda dari sebelumnya dengan judul “Tak Akan ku Ulangi Lagi” bercerita tentang perjalanan hidupnya yang sebelumnya penuh dengan kesenangan duniawi . Namun kenyataanya itu hanya semu semua. 

Berkonsep musik dangdut sedikit berirama Pop yang digarap secara apik, serta dipadu dengan kualitas vokal Yessy yang seksi, membuat lagu ini seperti mengajak para pendengar untuk intropeksi akan diri sendiri. 

Untuk penampilan, Yessy mengambil style Wanita Muslimah, simple dan tidak terlalu menor, namun lebih sopan dan penuh dengan islami. Dan dari konsep goyang ia akan tampil dengan mengandalkan “Goyang Irama Muslimah”, yaitu bergoyang mengikuti irama tanpa ada gerakan seronok tanpa dengan mengeluarkan gerakan keseksian seorang wanita kala menggoda lawan jenisnya, namun dalam batasan norma yang agamis. 

Dalam Lagu ini Yessy tampil elegan memberikan yang terbaik buat para fansnya. Ia yakin musik dangdut dimana pun berada pasti akan selalu digemari, dan untuk keberadaannya lewat single “Tak Akan ku Ulangi Lagi” Yessy ingin hadir dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimana pun berada. 

Harapannya Yessy tetap terjun di industri musik dangdut hanya sekedar mengisi hobby bernyanyinya, semoga lagu ini mendapatkan tempat dihati para peenggemarnya. Apa yang ia persembahkan menjadi bagian dari kemajuan musik Indonesia, khususnya musik dangdut. Tentunya Management Barunya YB. Production sebagai wadah berkarir Yessy Bintang semakin sukses dan di terima pendengar music dangdut Indonesia.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply