» » Nafa Urbach Lapor Kasus Anak Digoda Pedofil Pertamakali ke Kak Seto

Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Adsradiofm.com - Kasus anak Nafa Urbach yang digoda kaum pedofil di medsos menjadi perhatian sendiri bagi Kak Seto. Menurut kak Seto kasus tersebut adalah fenomena dari 'liarnya' pengguna medsos yang tak bijak.

"Pertama kali beliau memang lapor ke saya. Terus saya dengar sudah ditangani KPPPA. Mungkin ini fenomena yang tidak tampak, jadi penekanannya mohon betul-betul memposisikan sebagai sahabat bagi anak," kata Kak Seto di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Di samping itu, Kak Seto juga mengomentari terkait banyaknya artis yang membuat akun IG untuk anak-anaknya. Pemerhati anak itupun mengingatkan untuk para artis untuk lebih hati hati.

"Mohon hati-hati. Mungkin memang lucu, tapi itu bisa jadi incaran kaum pedofilia. Itu sangat merangsang bagi mereka," tambah Kak Seto.

Sementara itu Kak Seto juga mengimbau untuk para artis yang sudah menjadi orangtua. Agar tak memposting anak terlalu berlebihan di media sosial, khususnya mengenai pakaian anak.

"Ya yang biasa saja. Pakaian yang penuh. Kita mungkin memang tidak menyangka, tapi memang itu yang dilaporkan di konferensi," kata Kak Seto. 

Sumber : hot.detik.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply