» » Penegasan Raffi Ahmad: Gue Selalu Bayar Pajak!


Adsradiofm.com - Raffi Ahmad kembali mengklarifikasi terkait kasus penunggakan pajak yang menimpa dirinya. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu pun meminta agar awak media tak lebay.

"Dua motor itu Ducati, sudah dijual 3 tahun lalu, tapi belum diblokir. Satunya lagi mobil Alphard, jatuh temponya bulan Agustus ini dan lagi diurus perpanjangannya. Kalau Lamborghini, Roll Royce semua sudah aman pajaknya. Untuk pemblokiran silahkan dicek saja deh kan sudah online. Jadi buat temen-temen media yang beritain lebay gitu, jahat banget sih," jelas Raffi Ahmad saat ditemui di acara Brownis di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Suami Nagita Slavina itu juga menjawab tudingan menyembunyikan sejumlah mobil karena tahu akan didatangi sejumlah petugas pajak. Ia merasa dirinya tak pernah berniat melakukan hal tersebut.

"Kan Rafathar kemarin ulang tahunnya live di Trans TV, jadi semua mobil memang aku parkir di sana. Bukannya mau gue umpetin, gue nggak pernah umpetin mobil. Kalau masalah mobil Roll Royce, platnya memang belum ada karena aku baru beli mobil itu dari orang dan dari dianya pajaknya udah mati. Justru gue yang bayar pajak mobilnya dan sekarang lagi disilang nopolnya," ungkap Raffi.


Raffi Ahmad juga kembali membantah dirinya menunggak pajak. Menurutnya, ia adalah publik figur yang selalu bayar pajak bahkan mengimbau ke masyarakat untuk taat pajak juga.

"Bukannya gue mau show off, gue kerja dari pagi sampai malem. Pakai keringet sendiri, saya mau pakai mobilnya, ya nggak masalah saya kan bayar pajaknya," beber Raffi.

Raffi juga mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan dirinya menunggak pajak. Meski begitu, ia mengaku tak mau terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Jujur aja gue sangat terganggu dengan pemberitaan yang bilang gue nunggak pajak. Gue nunggak apaan? Gue selalu bayar pajak, gue taat pajak dan gue juga menghimbau semuanya untuk bayar pajak. Untuk 13 mobil itu, memang ada yang punya adik saya. Mungkin dia cuma telat berapa bulan gitu bayarnya. Intinya semua penghasilan saya, semua mobil-mobil saya udah aman pajak. Gue nggak pernah nggak bayar pajak. Thank you," pungkasnya.

Sumber : hot.detik.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply