TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Pernikahan anak jenderal, Budi Waseso dan Budi Gunawan jadi besan

Adsradiofm.com  - Dua petinggi Polri, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal PolBudi Gunawan dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal PolBudi Waseso akan menjadi besan. Putra putri mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada 2 September 2017 di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Tebet,Jakarta Selatan.
Mochamad Herviano, putra Budi Gunawan akan mempersunting Nindya Nur, putri Budi Waseso. Budi Waseso meminta doa untuk pernikahan putrinya.
"Itu kan ibarat jodoh di tangan Tuhan, ya kan? Jadi mohon doa restunya, doakan. Siapapun pada akhirnya orang tua ingin mendoakan anak-anaknya, jodoh itu kan bukan saya yang menentukan," ujarnya di Gedung BNN, Jakarta Timur, Rabu (23/8).
Dia menegaskan, putrinya tidak dijodohkan dengan anak Budi Gunawan. "Kata siapa dijodohin? Enggak ada, enak saja. Mungkin yang jodohin wartawan. Masa di zaman modern mau dijodoh-jodohin," ujarnya sambil tertawa.
Dia mengaku tidak tahu persis sudah berapa lama putrinya kenal dengan putra Budi Gunawan. "Nanti tanya ke anak saya ya. Yang tahu mereka, masak saya tau," ucapnya.
Pernikahan dua anak jenderal itu turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan petinggi Polri.
"Ya saya kan orang Polri masak enggak diundang Kapolri. Saya kan di bawah Presiden, komandan saya harus diundang dong. Ya anak buah, temen-temen wartawan juga boleh," ujarnya.
SUMBER : Merdeka.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.