TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Single terbaru Boy william

Adsradiofm - Menjadi seorang aktor dan host papan atas tidak membuat Boy William puas, ditengah kesibukannya menjadi host dalam program The Next Boy/Girl Band, Boy William meluncurkan single terbaru miliknya yang diproduseri oleh Ananta Vinnie, yang sudah berpengalaman memproduseri Rich Chigga dengan single Dat Stick. Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja, musik video nya sudah dilihat lebih dari 1 juta kali di jejaring video Youtube.

Seakan tak mau berhenti berkarya dan memanjakan penggemarnya, kini Boy William merilis single Flyin Money dalam versi akustik “Jadi Flyin Money duet version ini adalah extension nya. Versi akustik 90's R&B, dengan tempo lebih pelan. Banyak yang request versi akustik ini makanya langsung dibikin biar banyak pendengar lebih mudah untuk cover lagunya dan juga untuk memberi warna baru aja di lagu Flyin Money,” jelas Boy. Disinggung tentang arah karirnya, Boy menegaskan bahwa dirinya tetap seorang host/VJ. “Aku tetap seorang VJ yang punya karya sebuah lagu, bukan ingin jadi rapper,” tegasnya.

Satu hal spesial dalam lagu Flyin Money kali ini adalah Karen Vendela, teman duet Boy yang ternyata juga pacar Boy. “Alesan ngajak karen nyanyi disini bukan hanya karena dia pacar tapi karena dengan suara dia dan momennya yang cocok. Lagu nya pas untuk suara dia,”

“No idea semua secara tiba-tiba, pengen lagu rap, terus nyari tema, terus jadinya lirik flyin money, hahaha, tutup Boy.

Komentar0

Type above and press Enter to search.