» » Wartawan SCTV Garut tewas ditabrak motor yang dikendarai pemuda mabuk

Ilustrasi mayat. ©shutterstock.com

Adsradiofm.com - Doni Martin (37) tewas setelah tertabrak sepeda motor yang dikendarai pemuda mabuk di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Wartawan televisi nasional SCTV tersebut ‎ditabrak motor saat hendak menyeberang mengambil uang di ATM.

Peristiwa menimpa korban terjadi di Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (30/8) pukul 20.00 WIB.‎ "Korban Doni ini tewas saat akan menyeberang jalan," kata Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon saat dikonfirmasi Kamis (31/8).

Dia mengatakan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya diketahui bahwa pemuda bernama Hapip (22) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol Z 2753 GF in di bawah pengaruh alkohol.

Motor yang dikendarainya saat‎ kejadian melaju dengan kencang. Sehingga saat korban akan menyeberang, tiba-tiba motor Hapip menghantam hingga menyebabkan korban tersungkur.

"Korban Doni akan mengambil uang di ATM BCA Ciledug, namun saat akan menyeberang, tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi," imbuhnya.

Lantaran berada di bawah pengaruh alkohol, Hapip diamankan seketika oleh aparat setempat. Hapip berikut barang bukti sepeda motor diamankan untuk proses hukum. Dia menyebutkan, pelaku juga sudah dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah menggunakan narkoba atau tidak. 

"Dites urine juga dilakukan. Ini tinggal menunggu hasilnya," tandasnya.

sumber : Merdeka.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply