TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Aher Tolak Timses Demiz-Syaikhu, PKS Tetap Apresiasi



Adsradiofm.com - Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya mengapresiasi pernyataan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) terkait keputusan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) untuk tidak duduk sebagai Ketua Timses Pemenangan Pilgub Jabar 2018.


"Ini gambaran jiwa kenegarawanan Pak Aher dan Pak Demiz. Walaupun tidak melanggar aturan hukum, mereka faham adanya potensi yang akan berakibat negatif bagi masyarakat Jawa Barat," ujar Abdul Hadi kepada RMOLJabar, Kamis (7/9).

Lebih lanjut, Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Karawang-Purwakarta ini menegaskan bahwa sosialisasi Ahmad Syaikhu melalui dukungan penuh struktur dan jejaring PKS sedang berlangsung. 

Misalnya, di momentum Idul Adha, lebih dari 3000 hewan kurban telah dipotong dan disebarkan dalam 300 ribu paket yang bergambarkan Ahmad Syaikhu. Ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya, dan menggambarkan kepedulian yamg besar, di tengah kondisi pelemahan ekonomi yang kita rasakan.

Selain itu, sambung  Hadi, Ahmad Syaikhu terus melakukan tour silaturrahim dengan tokoh-tokoh di berbagai pelosok Jawa Barat. Dengan demikian, sosok cawagub yang juga ketua umum PKS Jabar ini semakin dikenal dan diapresiasi positif oleh berbagai kalangan.

Dia berharap agar seluruh pendukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu mendoakan yang terbaik dan terlibat aktif dalam pemenangan pasangan ini sebagai pimpinan Jabar 2018-2023.

"Mari kita lanjutkan tradisi prestasi yang sudah dimiliki Jabar saat ini," pungkasnya.

Sumber : www.rmoljabar.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.