» » Gandeng Gerindra, Mayor Diki Mantap Maju Pilbup Purwakarta‎


Adsradiofm.com -  Menggandeng partai besutan Prabowo Subianto, Mayor CPM Diki Darmawan, kian memantapkan diri maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

Sinyal tersebut tidak terlepas adanya silaturahmi dan komunikasi politik yang telah dilakukan dengan DPC Partai Gerindra Purwakarta.

"Sejumlah persiapan didalam (internal) maupun keluar (eksternal) sudah dilakukan untuk bisa maju sebagai kandidat, yah, sudah hampir 80 persen, saya siap untuk maju," kata Mayor Diki, Rabu (13/9).

Kendati demikian, Pria yang menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelidikan Kriminal Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Kasilidkrim Puspomad), Jakarta itu tidak gegabah menatap Pilbup Purwakarta 2018 mendatang tanpa melihat respon dan dukungan masyarakat.

"Pilkada ini tergantung masyarakat. Seperti apa nantinya," ujarnya.

Sang Mayor terus optimis akhir-akhir ini, untuk meramaikan bursa pencalonannya sebagai kandidat Bupati atau Wakil Bupati Purwakarta. 
"Alhamdulillah optimis. Saya juga yakin dari sisi kesiapan. Saya siap," ungkapnya.

Indikator lain yang membuat Mayor Diki siap maju adalah dukungan dari berbagai pihak, termasuk komunitas, alumni sejumlah sekolah dan para tokoh masyarakat di Purwakarta. 

"Komunikasi dengan parpol lain pun, sudah dan terus dilakukan," tuturnya.

Menurut Pria yang memulai karir militernya sejak 1999 itu, dibawah kepemimpinan Bupati Dedi Mulyadi, perkembangan Purwakarta dinilai sangat pesat. 

"Memang tidak mudah untuk bisa menggantikan beliau, tapi, dari TNI saya belajar bahwa mengabdi untuk masyarakat tidak mengenal batas waktu dan tidak mengenal wilayah penugasan. Jika diperkenankan, saya akan ikut pencalonan pada Pilkada Purwakarta mendatang," tuturnya.

Mayor Diki juga mengatakan keputusan untuk mengabdi pada masyarakat Purwakarta tidak lepas dari peran TNI. 

"Untuk itu saya mohon doa dan restunya untuk melakukan pengabdian yang lain di dunia politik dan pemerintahan, dengan ikut maju dalam Pilkada Purwakarta mendatang," tandasnya. 

Sumber : www.rmoljabar.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply