» » » Giring Ganesha Putuskan Terjun ke Dunia Politik, Bagaimana Nasib Nidji?


Adsradiofm.com - Belakangan semakin banyak selebritis Tanah Air yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik, mulai dari Rieke Dyah Pitaloka hingga Anang Hermansyah. Dan yang terbaru Giring Ganesha memutuskan untuk bergabung dengan deretan artis yang terjun ke dunia politik.
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Giring sendiri bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia. Lalu, bagaimana ya dengan nasib Nidji selanjutnya? Saat ditanya, pria 34 tahun itu mengaku cukup lama membicarakan soal ini dengan pesonel Nidji lainnya.
"Sebenarnya dari awal emang udah mau vakum. Begitu saya kasih tahu, mereka juga support banget. Mereka cuma nitip satu, 'Gayanya tetap anak muda ya'. Makanya hari ini gua cuma pakai t-shirt. Tetap gaya ini yang akan gue bawa. Anak muda dengan gaya apapun yang mau menyuarakan dan mencoba membuat Indonesia lebih baik lagi," katanya saat ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).
Giring berharap Nidji tidak bubar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGiring berharap Nidji tidak bubar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
"Kita (Nidji dengan vokalis Giring) masih akan ada sampai Desember, mempersiapkan untuk promosi single terbaru. Jujur aja, kita punya satu proyek besar di bulan Desember. Cuma apa itu, belum bisa kasih tahu. Mudah-mudahan proyek ini bisa membuat Nidji semakin besar dan juga nanti ada vokalis yang bisa membuat Nidji lebih besar lagi," lanjutnya.
Suami Cynthia Riza itu berharap agar Nidji tidak bubar. Giring juga mengungkapkan meskipun terjun ke dunia politik tidak akan meninggalkan hobinya untuk bernyanyi dan membuat lagu.
"Bayangan saya ya Nidji jalan terus, saya masih ada terikat dua kontrak sama Musica, saya bakal nyelesein album, bikin lagu mereka, nyanyi. Cuma manggungnya yang agak susah ya. Dan mudah-mudahan nanti kalau ada vokalis kedua, bisa satu panggung sama saya kapan-kapan, masih ada reunian atau apapun," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply