TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

PAMER FOTO BAYI, PUTRI CEO FACEBOOK TAMPAK MENGGEMASKAN


Adsradiofm.com -  Kabar hangat menyelimuti Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook itu berbagi kebahagiaan lewat foto yang diunggahnya dengan menggendong bayi perempuannya yang belum lama lahir, August Zuckerberg.

Baby cuddles are the best,” tulis Zuckerberg dalam keterangan fotonya.
Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan belum lama mengumumkan kedatangan keluarga baru mereka di sebuah posting-an Facebook pada 28 Agustus lalu. Keduanya menulis sepucuk surat romantis kepada anak perempuan mereka, di mana Zuck dan Chan mengungkapkan cinta mereka kepada August dan pentingnya menikmati masa kecil.

“Anda akan sibuk saat Anda lebih tua, jadi saya harap Anda meluangkan waktu untuk mencium semua bunga dan meletakan semua daun yang Anda inginkan di tempat Anda sekarang. Saya harap, Anda membaca buku-buku Dr. Seuss favorit Anda berkali-kali sehingga Anda mulai menemukan cerita sendiri tentang Vipper of Vipp. Saya harap Anda bisa menunggangi kuda dengan Max. Saya harap Anda menjalankan banyak putaran di sekitar ruang tamu dan halaman yang Anda inginkan, dan kemudian saya harap Anda tidur siang. Saya harap Anda tidur nyenyak dan saya harap ada dimimpimu. Anda bisa merasakan betapa kami mencintai Anda,” tulis Zuckerberg dalam sepucuk surat untuk August.

Orang terkaya ke-6 itu juga tengah mengambil cuti ayah selama dua bulan, satu bulan setelah kelahiran August dan satu bulan di Desember, untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.

“Saya melihat ke depan untuk terikat dengan yang baru dan membawa Max dalam petualangan,” ujar Zuck.
Sementara sebelum kelahiran August, Zuckerberg pernah mengumumkan bahwa Chan sedang hamil anak kedua mereka pada Maret, dan mengatakan bahwa ia mengarapkan anak perempuan. Zuck juga menjelaskan bahwa ia dan Chan tumbuh dengan saudara perempuan yang berperan sebagai model juga aktris wanita yang sangat kuat.

Zuckerberg juga terbuka tentang bagaimana ia dan Chan berjuang untuk memiliki anak. Pada Juli 2015, Chan tengah mengandung untuk pertama kalinya. Zuckerberg mengungkapkan bahwa istrinya telah mengalami tiga kali keguguran.

Hingga kini, posting-an tersebut telah mendapat like sekira 1.250.844 netizen dan telah dibagikan sebanyak 13.000 kali. Demikian dinukil dari Eonline, Rabu 6 September 2017.
Sumber : Okezone.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.