» » Maju di Pilwalkot Bandung, Leganda Persib Ini Janji Perjuangkan Nasib Atlet


Adsradiofm.com Prihatin dengan nasib para atlet, mantan atlet, seniman, dan budayawan, Legenda Persib Ajat Sudrajat nekat maju Pikwalkot Bandung 2018. Hal itu dia ungkapkan kepada RMOLJabar di Jalan Riau No. 88 Kota Bandung, Selasa (10/10).

"Saya bukan politisi, saya murni dari jalur atlet tapi saya juga ingin membuktikan seorang atlet pun bisa bermanfaat bagi warga Bandung," katanya.

Salah satu motivasi Ajat terjun ke dunia politik karena dirinya melihat banyak mantan-mantan atlet di kota Bandung yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemerintah.

"Saya ingin memperjuangkan nasib para atlet dan mantan atlet kota Bandung, makanya saya akan bahu-membahu dengan kang Silva. Kedepan saya ingin pemerintah kota Bandung memiliki keberpihakan kepada para atlet dan mantan atlet sehingga nasib mereka bisa berubah," tuturnya.

Tidak hanya para atlet dan mantan atlet saja, Ajat pun ingin para seniman dan budayawan juga bisa lebih diperhatikan nasibnya oleh pemerintah kota. Bahkan secara umum dirinya mengaku punya keberpihakan kepada masyarakat kelas menegah ke bawah.

"Saya maju dari jalur independen dengan komitmen memperhatikan masyarakat menengah ke bawah dan Insya Allah saya akan amanah," ujarnya.

"Karena saya maju dari jalur independen saya akan langsung turun ke masyarakat berdialog dengan masyarakat untuk meyakinkan mereka. Saya percaya masyarakat sudah pada pintar dan melihat figur-figur calon walikota yang ada mereka akan memilih dengan hati," lanjutnya.

Dengan Turun ke bawah menurut Ajat, dirinya bisa mengetahui permasalahan-permasalahan masyarakat, mengajak dialog dan mencari solusi secara bersama-sama. Ajat juga berjanji jika dirinya dipercaya oleh masyarakat dia akan selalu siap berdialog dengan masyarakat menghadapi permasalahan-permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat.

"Jika ke depan ada masalah Insya Allah saya tidak akan menghindar, saya akan hadapi dan mencari solusi dengan masyarakat karena saya adalah Wali mereka, pemimpin masyarakat," demikian Ajat.

Sumber :www.rmoljabar.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply