TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Belajar Dari Pengalaman, Bisnis Nagita Slavina Tak Selalu Mulus


Adsradiofm.com - Sudah banyak bisnis yang sudah dijalani oleh Nagita Slavina danRaffi Ahmad. Berbagai macam jenis bisnis mereka jalani, mulai dari makanan, minuman, hingga pakaian. Bahkan, bisnis yang semua jalani terbilang sangat sukses.

Padahal, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku belajar bisnis dari beberapa teman dan pengalaman saja. Apalagi, kebanyakan sahabat Gigi adalah orang-orang yang berkecimpung di bidang bisnis.

"(Belajar) Dari pengalaman, dari mana aja sih. Dari bos-bos, dari semuanya sih sebenarnya. Bisnis kan nggak semuanya langsung oke. Jadi sambil belajar," ujar Gigi saat ditemui di acara launching Mango Bomb, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).
Gigi belajar bisnis secara otodidak © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGigi belajar bisnis secara otodidak © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Namun Gigi mengaku jika semua bisnis yang dia jalani tidak lah selalu mulus. Tak seperti yang orang lain kira, Ia juga mengalami berbagai masalah ketika menjalankan bisnisnya. Hanya saja, Ia tak mau menyerah dan terus berusaha untuk belajar dari kegagalan.

"Ya namanya juga bisnis. Setiap pekerjaan pasti ada up, ada down, ada masalah. Semuanya pasti ada, namanya juga pekerjaan, tergantung kitanya aja mau apa nggak," katanya.

Selain itu, di tengah kesibukan yang begitu padat, Gigi memang tetap fokus terhadap bisnisnya. Dia mengaku, sudah membuat jadwal khusus, agar semua yang dia jalani bisa berjalan dengan baik.

"Gimana ya udah ada yang ngatur jadwal. Jadi hari ini ke sini, ke sini, ngurus urusan ini itu," pungkasnya.

Sumber : www.kapanlagi.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.