» » Kunjungan Partai Berkarya ke KPU Kabupaten Purwakarta

Adsradiofm.com - Pada Jumat 6 Oktober 2017, Partai Berkarya sebagai salah satu partai yang akan ikut serta meramaikan proses pemilu mengunjungi KPU Kabupaten Purwakarta. Kedatangan Partai Berkarya ini adalah untuk bersilaturahim sekaligus menyerahkan dokumen data LO (Liaison Officer) ke KPU Kabupaten Purwakarta. H. Asep Abdullah selaku Ketua Partai Berkarya Purwakarta beserta rombongan diterima baik oleh jajaran pengurus KPU Purwakarta yang diwakili langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Purwakarta, Deni Ahmad Haedari.
Keseriusan Partai Berkarya untuk ikut berpartisipasi dalam proses pilkada 2018 ditunjukkan dengan kelengkapan dokumen yang sudah disiapkan. Hal ini dituturkan langsung oleh Ketua Partai Berkarya, H. Asep Abdullah di Kantor KPU Kab Purwakarta, “Dokumen yang diperlukan, kami sudah siapkan 100%. Tinggal menunggu tanggal resmi untuk penyerahan ke KPU Pusat nanti. Setelah diverifikasi oleh KPU Pusat, kami akan serahkan dokumen yang dibutuhkan ke KPU Kab Purwakarta”
Sementara menunggu tanggal resmi penyerahan dokumen ke KPU Pusat, Partai Berkarya yang diresmikan pada 13 Oktober 2016 lalu ini lebih dahulu menyerahkan dokumen data LO ke KPU Kabupaten Purwakarta. Partai Berkarya menyerahkan dua daftar LO sebagai jembatan yang nantinya akan bertugas menghubungkan informasi antara Partai Berkarya dengan KPU Kabupaten Purwakarta.
Setelah penyerahan dokumen data LO, rombongan yang turut hadir di acara silaturahim hari ini, mengunjungi Rumah Pintar Pemilu yang terletak di dalam kantor KPU Kabupaten Purwakarta. Di Rumah Pintar Pemilu ini terdapat berbagai informasi mengenai pemilu dan pilkada seperti Ruang Simulasi Pencoblosan Suara, Visualisasi Sejarah Pemilu di Indonesia, Display Informasi Pemilu dan Pilkada.
(Tim Media Center KPU Kabupaten Purwakarta)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply