» » Mulai Hari Ini KPU Karawang Buka Pendaftaran PPK


Adsradiofm.com -  Mulai hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang mulai membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), untuk Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, 2018 mendatang. Proses pendaftaran akan dibuka selama empat hari dari tanggal 13-16 Oktober 2017.

Ketua KPU Karawang, Riesza Affiat mengatakan, KPU sangat terbuka dalam melakukan seleksi calon PPK tersebut. Masyarakat, kata Riesza, bisa mendatangi langsung Kantor KPU Karawang untuk menyerahkan berkas sampai batas akhir waktu pendaftaran yang sudah ditentukan.

"Kita sangat berharap animo masyarakat tinggi untuk mengikuti seleksi ini," ujar Riesza, saat dihubungi, Jumat (13/10).

Dia menjelaskan, peserta seleksi yang lolos nantinya akan ditempatkan sebanyak 5 orang di setiap kecamatan. Adapun tes yang akan diikuti peserta ada dua, yakni tes tertulis dan wawancara.

Seperti diketahui, proses hajat lima tahunan warga Jawa Barat itu akan digelar tahun 2018 mendatang. Sejumlah nama disebut siap mencalonkan diri maju di Pilgub Jabar, salah satunya Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Lelaki yang juga menjabat Ketua DPD I Golkar Jawa Barat itu diprediksi punya peluang besar menang dalam Pilgub Jabar, karena sosoknya yang sudah dikenal rakyat Jawa Barat hingga ke tingkat pelosok.

Sumber : www.rmoljabar.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply