TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

KEMERIAHAN PENTAS SENI DI MALL CIKAMPEK




ADSRADIOFM.COM - Bertempat di mall Cikampek  kurang lebih 1.600 siswa siswi dari sekolah tingkat Taman Kanak Kanak sewilah 6 Kabupaten Karawang, mengikuti  berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba mewarnai, lomba tari, pidato, dan lomba paduan suara.

Pada kegiatan tahun ini mengambil tema 'Seni Kreasi Budaya Nusantara', beberapa kecamatan yang mengikuti ajang tahunan ini, antara lain kecamatan Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Cilamaya wetan dan kulon, Purwasari, dan kecamatan Klari.
Acara ini dumulai sejak pukul 09.00 wib, dan berakhir pukul 15.00 wib.
Menurut Robi selaku panitya pelaksana sekaligus sales marketing dan pengelola Mall Cikampek, pihaknya sudah sering melaksanakan kegiatan yang melibatkan pihak sekolah, dan tahun ini memasuki tahun ke tiga.
Robi menambahkan, banyak sisi positif yang bisa diambil dari kegiatan ini, salah satunya orang tua dan guru bisa melihat sejauh mana bakat dan kreativitas yang di miliki anak anaknya, selain itu juga dengan diadakanya kegiatan ini di harapkan banyak warga masyarakat yang berkunjung ke mall Cikampek yang merupakan satu satunya pusat pembelanjaan terbesar dan modern di kota Cikampek.
Sedangkan menurut Eli salah salah selaku orang siswa yang ikut di lomba oaduan suara, dirinya menyambut antusias dengan di adakanya kegiatan ini, Eli berharap walaupun anak nya tidak juara, setidaknya ada keberanian dari anaknya untuk tampil di depan banyak orang.

Komentar0

Type above and press Enter to search.