TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Prabowo-Sandi Kumpulkan Relawan se-Jabodetabek di Istora Senayan

Foto: Relawan Prabowo-Sandiaga se-Jabodetabek berkumpul di Istora Senayan. (Marlinda-detikcom)

Jakarta - Ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno se-Jabodetabek memenuhi Istora Senayan, Jakarta. Mereka akan diberikan pembekalan relawan Prabowo-Sandiaga.

Acara digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Pembekalan rencananya diberikan oleh Prabowo.

Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan Prabowo akan memberikan pengarahan dalam menghadapi proses pemenangan. Selain itu, relawan juga akan dibekali bagaimana agar tampil menjadi pelopor kampanye damai.

"Bagaimana kita tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye yang mengurangi gerakan hoax, fitnah atau menyerang orang," kata Ferry.

Prabowo-Sandi Kumpulkan Relawan se-Jabodetabek di Istora SenayanFoto: Relawan Prabowo-Sandiaga se-Jabodetabek berkumpul di Istora Senayan. (Marlinda-detikcom)

Dengan acara ini, Ferry menuturkan, para relawan diharapkan dapat dibekali pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari mulai tahapan kampanye hingga proses pemilihan nanti.

"Apa yang harus dilakukan para relawan dalam tahapan-tahapan ke depan. Sampai nanti pemilihan. Dalam rangka proses penggalangan, proses kampanye yang harus disinergikan," ujarnya.

Ferry mengatakan pembekalan ini diikuti 296 kelompok relawan se-Jabodetabek. Di antaranya, GL-Pro 08, Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Jarpas), Laskar Garuda Bersatu (Ladatu), Relawan Kopi Demokrasi, dan masih banyak lainnya.

"Kemarin sore sampai 300 orang (yang hadir) tadi pagi 600 lebih. Tapi kalau datang ke sini sebagai relawan personal datang ya nggakpapa," pungkasnya.


Sumber : detik.com
Post by : Yudo utomo 

Komentar0

Type above and press Enter to search.