TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Biem T Benyamin Resmi Terpilih Jadi Ketua DPD PAMMI DKI 2018 - 2023


adsradiofm.com - Biem T Benyamin resmi menjadi ketua DPD PAMMI DKI periode 2018 - 2023.
Biem dilantik oleh ketua umum Pammi pusat, Rhoma irama pada hari senin 26 Agustus 2019.
Biem dipercaya oleh Rhoma lantaran memiliki kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin. Rhoma juga mengaku bahwa dirinya memiliki chemistry dengan Biem ketika mengetahui anak almarhum Benyamin ini mencalonkan diri menjadi ketua DPD PAMMI DKI Jakarta.

“Karena beliau ini anak Benyamin Gitu Doang, artinya begini tentu dia sebagai anggota Dewan, punya visi misi yang baik, saya juga pernah jadi anggota Dewan ya. Jadi kita punya komitmen untuk membangun bangsa gitu sesuai kapasitas kita. Jadi ketika beliau siap jadi DPD DKI saya gembira, saya happy gitu dengarnya,” ujar Rhoma saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 26 Agustus 2019.

Sementara itu Biem T Benjamin menyebutkan kedepannya dalam rencana kerja kepengurusan PAMMI DKI akan ada banyak hal-hal yang ingin dikerjakan diantaranya seperti menghilangkan stigma negatif musik dangdut lantaran oknum ‘pedangdut’ yang suka melakukan aksi porno aksi dalam setiap penampilannya, kemudian PAMMI DKI juga akan berencana membangun museum dangdut indonesia dengan menggandeng Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berskala international.


“kita (PAMMI) sudah punya wacana akan membangun museum dangdut indonesia dengan skala international. Karena dangdut (musik melayu) inikan termasuk heritage yang mesti dijaga dan dilestarikan. Tengok saja seperti diluar ada museum elvis presley dan lainnya,” sebut Biem.

sumber : 


Komentar6

Type above and press Enter to search.