TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Perkuat jaringan bioskop di Kabupaten Karawang, CGV* Cinemas kini hadir di Cikampek


Adsradiofm.com - PT Graha Layar Prima Tbk, pemilik, pengelola dan operator CGV* Cinemas di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya di Cikampek dengan membuka bioskop barunya di Cikampek Mall, Jl. Jend. Ahmad Yani, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada tanggal 19 Desember 2019.


Di Kabupaten Karawang, selain berlokasi di Cikampek Mall, CGV* juga sudah hadir di Festive Walk, dan Technomart. Hingga Desember 2019 ini, CGV* hadir di 67 lokasi yang tersebar di 34 kota dan 16 Provinsi di Indonesia. CGV* Cikampek Mall mulai beroperasi 19 Desember 2019, dan merupakan bioskop ke-12 di tahun 2019 yang dibangun PT Graha Layar Prima Tbk.

Dengan luas lebih dari 1700meter persegi, CGV* Cikampek Mall memiliki 4 auditorium dengan total kapasitas 669 tempat duduk, termasuk 39 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan fasilitas kursi untuk difabel. Sweetbox adalah fitur milik CGV* Cinemas dengan tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah. Setiap Auditorium dilengkapi dengan teknologi digital Audio Visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar. Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV*, Warung Mie yang menyediakan kudapan makanan dan minuman khas Indonesia dan Korea. Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

“Untuk pembukaan bioskop CGV* Cikampek Mall, kami melakukan banyak promosi. Untuk bisa mendapatkan promo-promo tersebut, harus menjadi member dulu dengan mengisi data di aplikasi CGV*. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau App store. Silahkan dimafaatkan periode promosi ini, agar bisa menonton film-film kesukaan anda bersama teman dan keluarga,” ujar Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV* Cinemas.

Ia menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke Cikampek Mall sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekedar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal.


Tentang CGV* Cikampek Mall
Beroperasi : 19 Desember 2019
Kapasitas : 4 Auditorium, 669 Tempat duduk (39 set Sweetbox, 2 Difabel seats)
Fasilitas : Self-Ticketing, Warung Mie, Toilets, Difabel Toilet, Musholla

Harga Tiket :

2D
Senin -  Kamis : Rp. 30.000
Jumat              : Rp. 35.000
Sabtu/Minggu  : Rp. 45.000

SweetBox (untuk 2 Orang)
Senin -  Kamis : Rp. 75.000
Jumat              : Rp. 85.000
Sabtu/Minggu  : Rp. 105.000


Tentang Cikampek Mall

Cikampek Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terbesar dan terlengkap di Cikampek, tepatnya berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani,Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Lokasi Mall Cikampek berdiri di kawasan strategis yang berada di lingkungan pemukiman dan industri. Mall ini memiliki 3 lantai sebagai pusat perbelanjaan yang di isi oleh tenant-tenant ternama sehingga pengunjung dapat menemukan supermarket, food court, toko elektronik, computer center, produk fashion, area Exhibition & Event dan lainnya.


Tentang CGV*

PT Graha Layar Prima Tbk adalah pemilik, pengelola dan operator bioskop CGV* Cinemas di Indonesia. Bidang usaha Perseroan bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan. Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2014 dengan kode saham BLTZ. Hingga kini Perseroan telah memiliki 67 bioskop dengan 389 layar yang tersebar di 34 kota dan 16 propinsi di seluruh Indonesia. CGV* adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.

Website: www.cgv.id | Facebook: CGV Cinemas Indonesia |
Twitter: @CGV_ID | Instagram: @CGV.ID | LINE: CGV Cinemas



Komentar0

Type above and press Enter to search.