TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung, Sehari-Hari Dikenal Rajin Olahraga


Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Ashraf meninggalkan BCL dan Noah Sinclair, sang putra semata wayang.
Kepergian Ashraf dikonfirmasi langsung oleh Doddy, manajer BCL. Ia mengabarkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung pada sekitar pukul 4 pagi. Begitu juga dengan pesan broadcast yang disampaikan kepada wartawan.

1. Ashraf Sosok yang Menjaga Kesehatan

"Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di MMC. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan tersebut.
Semasa hidup, Ashraf dikenal sebagai sosok yang menjaga kesehatan. Ia rajin berolahraga. Setidaknya dipantau dari Instagram pribadinya, ia gemar berolahraga golf.

2. Ashraf Kerap Lakukan Fitnes

Selain itu, Ashraf juga kerap lakukan fitnes. Pada beberapa kesempatan, pria kelahiran London itu diketahui doyan berenang bahkan menyelam.
Kini Ashraf telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa. Seluruh redaksi Kapanlagi.com mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Bunga Citra Lestari dan keluarga besar yang ditinggalkan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.