» » » Rere Antarizky Rilis Single Perdana “Seperti Pelangi”


Adsradiofm.com -  Rere Antarizky yang biasa dipanggil Rere, penyanyi solois wanita pendatang baru di industri musik Indonesia ini merilis single perdananya yang berjudul “Seperti Pelangi”.
Wanita yang mempunyai vocal berkarakter dan pembawaan yang santai ini, Sebelumnya lebih sering mengisi acara dan bernyanyi café to café. Ketika diminta untuk membawakan single “Seperti Pelangi” dia langsung mengiyakan.
“Lagu ini seperti pengalaman pribadiku, udah lama sih, Makanya pas mau nyanyiin lagu ini, langsung berasa aku ada didalam lagu ini”. Ucap Rere.

Single ini menceritakan tentang penantian cinta dan kesetiaan seseorang yang tulus menunggu kekasih hati untuk mewujudkan impiannya.
Wanita kelahiran 21 November ini sangat menyukai warna suaranya Anggun dan Raisa, walaupun sekarang ini Rere lagi menikmati musik bergenre Reggae dan Pop Rock.
Besar harapan Rere, single perdananya ini bisa membawa semangat energy positif bagi pejuang LDR (Long Distance Relationship), pesan dari lagu ini bisa mewakili suasana hati yang mendengarkan.
Terima kasih untuk teman-teman radio, media cetak, online dan elektronik untuk supportnya. Semoga Rere bisa menjadi bagian dari industri musik Indonesia dan terus berkarya. 

About Yudho Utomo

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply