TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

RITA NASIAK, RILIS SINGEL KEDUA "JAMU ADUK" JANDA MUDA ANAK DUA


adsradiofm.comSetelah tahun lalu merilis lagu dangdut berjudul “tambah satu jam lagi” ciptaan suto pranto. Rita nasiak kembali membuktikan eksistensi nya  dengan merilis singel kedua yang berjudul “jamu adu” janda muda anak dua.

Lirik yang di tampilkan memang kelihatan sedikit nakal dan menyeleneh,sangat bertolak belakang dengan kehidupan pribadi sang penyanyi yang masih berstatus singgel.  Namun jika didengar secara utuh. Lagu ini memiliki makna yang positiv.  

Bercerita tentang rasa sedih, bingung, gundah gulana dan curhatan seorang janda muda yang memiliki dua orang anak.
Singel “jamu adu” di ciptakan oleh jejen dan dikemas apik dengan nuansa dangdut kekinian dengan memadukan unsur dangdut dan remix kolaborasi music arranger dimas t-five.

Lagu ini sudah cukup lama di mixing, namun sengaja di rilis di tahun ini. Dengan konsep vidio klip mengangkat beberapa destinasdi wisata yang ada di kota siak sri indrapura yang merupakan tanah keahiran rita nasiak.  Pengambilan sudut gambar nya pun menggunakan drone , sehingga lanskap keindahan pelantaran tepian bandar sungai jantan atau water front city siak terlihat indah.

Dengan hadirnya singel keduanya ini, rita nasiak berharap karya nya bisa di terima di masyarakat, khususnya pencinta musik dangdut dimanapun... .

Komentar0

Type above and press Enter to search.