TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

CELLICA MERESMIKAN BANK SAMPAH LATANZA

 

 

Adsradiofm.com - Bupati Karawang dr Celica Nuracchadiana yang di Dampingi oleh Sekertaris Daerah Acep Jamhuri meresmikan Bank sampah Latanza (03/09/2020) yang bertempat di Dusun Sukamulya Desa Cikampek Barat Kabupaten Karawang.

Direktur Bank Sampah Latanza iis sugianti  pun sangat bangga dan bersyukur  atas sambutan warga masayarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan terutama dalam hal pengelolaan, dengan menjadi Nasabah di bank sampah latanza dan ia berharap kedepanya, antara Pemerintah daerah, BUMN dan masyarakat bisa bersinergis dalam  menangani sampah .

Sementara itu dr Cellica Nurrachadiana selaku Bupati Karawang, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Sampai Latanza yang telah berperan aktif ikut mengatasi permasalahan sampah yang ada di kabupaten Karawang.

"Latanza menurut saya salah satu yang terbaik yang pernah saya kenal untuk hadir ditengah masyarakat" - ungkap cellica dalam sambutan peresmian Bank Sampah Latanza

Dalam kegiatan tersebut, di isi dengan Tarian Tradisional Goyang Karawang dan Pameran Kerajinan tangan Hasil pengelola’an sampah.
Kerajinan yang di hasilkan anatara lain berupa tas, lukisan, patung dan lain-lain yang terbuat dari sampah yang telah di daur ulang, Lalu dari hasil produksi tersebut akan dipasarkan hingga dapat memberikan Nilai Ekonomis bagi para nasabah.

Hingga Saat ini, sudah tercatat ada 700 orang yang terdaftar sebagai nasabah bank sampah Latanza


Tim Liputan :
Yudho Utomo
Endang Rahmat

Komentar0

Type above and press Enter to search.