TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

PADI REBORN RILIS LAGU 'INGAT PESAN IBU' AJAK MASYARAKAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

 


Padi Reborn belum lama ini telah merilis lagu baru bertajuk 'Ingat Pesan Ibu'. Pada lagu barunya, Padi Reborn mengajak masyarakat untuk lebih disiplin terhadap protokol yang berlaku untuk mengurangi korban Covid-19 yang teru bertambah.

Ajakan Padi Reborn dalam lagu barunya tersebut menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Selain itu, perilisan lagu barunya merupakan kerjasama antara Padi Reborn dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

“Lagu Ingat Pesan Ibu ini kami harap bisa menjadi bentuk edukasi yang mudah diterima dan mengubah perilaku masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Selalu menerapkan protokol kesehatan 3M jika keluar rumah, ataupun berinteraksi dengan orang lain,” ungkap gitaris Satriyo Yudi Wahono yang akrab disapa Piyu, Kamis (1/10).

Lagu baru yang berjudul 'Ingat Pesan Ibu' telah disepakati oleh para pesonil Padi Reborn. Seperti dengan sang vokalis, Fadly mempunyai arti sendiri tentang judul lagunya yang di mana Ibu merupakan sosok yang paling berharga dan dihormati, begitu sebaliknya grup band Padi Reborn pun juga ingin memberikan pesan positif pada lagu barunya tersebut.

“Karena karakter ibu adalah seorang yang benar-benar kita dengarkan, yang doanya tembus hingga langit ke-7. Semua kemuliaan-kemuliaan itu ada di ibu. Pesan ibu itu pasti selalu ingin keluarganya selalu sehat dan doanya pasti terkabul,” ujar vokalis bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin.

Ihwal kerjasama dengan Satgas Penanganan Covid-19 hingga menelurkan lagu tersebut, diawali dari komunikasi antara Padi Reborn dengan Ketua Bidang Perubahan Perilaku - Satgas Penanganan Covid-19, Sonny Harry B. Darmadi. Sebagai musisi, Padi Reborn tergerak untuk mendukung sosialisasi penanganan Covid-19 melalui musik yang menjadi bidang mereka.

“Musik adalah bahasa universal. Melalui lagu ini semoga masyarakat menjadi terbiasa dan menjadi kebiasaan positif untuk menerapkan 3M. Karena masing-masing dari kita punya tanggung jawab untuk saling menjaga diri. Dengan menjaga diri, otomatis menjaga orang-orang di sekitarnya. Mudah-mudahan pesan dari lagu ini bisa ditangkap dengan baik oleh semua kalangan dan usia,” tutur Rindra Noor.

 

 

 


Komentar0

Type above and press Enter to search.