TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

PENGENDARA MOTOR TEWAS MASUK PARIT SETELAG DISERUDUK MOBIL DI KARAWANG

 

(foto : istimewa)

Karawang - Seorang pengendara motor di Karawang tewas usai ditabrak sebuah mobil di Jalan Interchange Karawang Barat. Mobil tersebut terperosok ke parit usai menabrak pemotor tersebut. Mobil tersebut tersebut dua penumpang motor, dan salah satunya tewas di Jalan Interchange Karawang Barat depan Hotel Resinda Senin (1/11/2021)

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan kejadian terjadi pada pukul 06.00 WIB tadi pagi di Jalan Interchange Karawang Barat, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur.

"Dari kecelakaan itu seorang pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) T 3637 HW masuk ke dalam parit dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) inisial DSA (41) warga Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya. Sedangkan pengendara motor lainnya B 4246 FNJ yang dikemudikan Sunardi mengalami luka ringan," kata Habibi saat dihubungi melalui telepon selular, Senin (1/11/2021).

Dijelaskan Habibi, peristiwa kecelakaan bermula saat kendaraan minibus Nopol T 1455 GA yang dikendarai inisial AI melaju dari arah Karawang Barat menuju Badami. Kemudian, saat di TKP mobil yang dikemudikan AI hilang kendali hingga menabrak dua pengendara motor, satu meninggal dan satunya luka ringan.

"Satunya meninggal di TKP dan satunya luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami penyebab kecelakaan.

"Apakah karena mengantuk, atau masalah kondisi kendaraannya, atau mabuk saat berkendara, itu tengah kami selidiki," tandasnya.


Komentar0

Type above and press Enter to search.