TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

FESTIVAL SEPAKBOLA KU-12

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Karang taruna desa cikampek utara, kecamatan kotabaru kabupaten Karawang, mengadakan festival sepakbola KU-12 sekabupaten Karawang, masing masing SSB bisa menrimkan 2 hingga 3 tim sepakbolanya,  hal ini sengaja dilakukan untuk mencari bibit berbakat diusia dini dan kedepanya  diharapkan bisa diandalkan baik ditingkat Nasional ataupun internasional, Festival open sepak bola ini dilaksanakan pada 7 dan 8 April 2012.yang bertempat diLapangan sepak Bola Wirasaban Desa cikampek utara.
Menurut Abdul Rahman selaku ketua pelaksana, kegiatan ini di ikuti oleh 12 SSB ( Sekolah Sepak Bola) yang ada di kabupaten karawang dan jg undangan khusus SSB dari Kab : Purwakarta, diharapkan untuk kedepanya kegiatan ini untuk menjadi agenda tahunan dan mejandi motipasi bagi masyarakat yang ada di Desa cikampek utara, mudah"an pelaksanaan festival sepak bola ini mendapat perhatian secara serius dari Pengcab PSSI kab Karawang, baik dari segi anggaran ataupun bantuan lainya.
Rahman menambahkan anggarnkegiatan ini sepenuhny diambil dari paserta dan sebagian warga masyarakat yang peduli akan kegiatan ini. (News ADS Radio, Cikampek)

Komentar0

Type above and press Enter to search.