TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Indonesia Siap Berpartisipasi di Children of Asia International Sports Games ke-8 Tahun 2024

Kemenpora adakan rapat virtual terkait ajang Children of Asia International Sports Games ke-8 tahun 2024 di Yakutsk, Rusia (kemenpora)

ADSRADIOFM.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan dukungan dan partisipasi Indonesia, untuk ikut dalam ajang Children of Asia International Sports Games ke-8 tahun 2024 di YakutskRusia.

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat melakukan rapat virtual dengan Presiden Komite Internasional Children of Asia Games, Vladimir Maksimov.

Tidak sendiri, Menpora Dito dalam rapat tersebut didampingi oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Rudy Sufahriadi dan  Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Ferry Kono.

Event Olahraga Internasional Anak-anak Asia ke-8 itu akan digelar di YakutskRusia dari tanggal 25 Juni hingga 7 Juli 2024.

Pertandingan yang disambut baik oleh Menpora Dito ini akan menampilkan 224 perebutan medali di 24 cabang olahraga.

"Terima kasih sebelumnya, saya menyambut baik dan siap berpartisipasi dalam Children of Asia International Sports Games ke-8 di Yakutsk, Rusia nanti,"ujar Menpora Dito dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

Sementara itu, Vladimir Maksimov mengatakan Children of Asia International Sports Games ke-8 akan diadakan di Yakutsk, karena memiliki pengalaman luas dalam penyelenggaraan olahraga.

"Yakutsk memiliki pengalaman luas dalam menyelenggarakan olahraga besar," ujar Vladimir.   

 

Komentar0

Type above and press Enter to search.