TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Daftar Tempat Wisata Populer di Karawang: Cocok Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru


ADSRADIOFM.COM - Beragam tempat wisata di Kabupaten Karawang populer ini bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru.

Karawang memiliki berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari wisata alam, sejarah hingga modern, semua bisa kamu temukan di Karawang.

Karawang sendiri banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Lantas, apa saja nama tempat wisata di Karawang yang menarik? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Curug Bandung Loji Karawang

Curug Bandung Loji Karawang adalah salah satu tempat wisata alam di daerah yang terkenal dengan banyaknya industri pabrik, atau cuacanya yang panasnya ini.

Di tempat wisata alam ini, Anda dapat menikmati keindahan empat curug lainnya yang masih berada di satu lokasi yang sama, selain curug atau air terjun ada juga wahana outbound hingga spot memancing juga.

2. Curug Cigentis

Curug Cigentis salah satu curug atau air terjun yang ada di Karawang dengan memiliki tinggi sekitar 25 meter, lokasinya berada di bawah kaki Gunung Sanggabuana.

Aliran air dari Curug Cigentis tak pernah surut sekalipun di musim kemarau, jika musim hujan tiba pun airnya tidak berubah warna tetap bersih dan jernih.

3. Goa Dayeuh

Goa Dayeuh salah satu tempat wisata di Karawang yang tak boleh Anda lewatkan. Karena di sini Anda dapat menemukan bukan hanya 1 goa melainkan 5 goa sekaligus.

Goa Dayeuh menjadi bukti bahwa kabupaten dengan julukan “lumbung padi” ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Karawang.

4. Situ Cipule

Situ Cipule merupakan salah satu danau atau situ yang dimiliki Karawang selain Situ Cibayat. Lokasinya berada di tepi Sungai Citarum.

Karawang ternyata memiliki beberapa tempat wisata alam yang cocok untuk dijadikan tempat wisata buat Anda menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bersama keluarga.

Situ atau Danau Cipule memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk ini sangat cocok untuk Anda kunjungi

5. Situ Cibayat

Tempat wisata alam Situ Cibayat merupakan sebuah situ atau waduk yang cukup besar, dengan menampilkan alam yang masih alami dan terjaga.

Di Situ Cibayat ini Anda akan disuguhi pemandangan pepohonan dan pegunungan yang terlihat sungguh mempesona dan juga menenangkan.

6. Wana Wisata Puncak Sempur

Wana Wisata Puncak Sempur siap membuat liburan Anda menjadi lebih sempurna. Puncak Sempur memiliki kekayaan panorama yang siap memanjakan mata, menenangkan hati, dan juga menjernihkan pikiran.

Wana Wisata Puncak Sempur berada di ketinggian sekitar 620 mpdl, dengan menyajikan pemandangan alam yang begitu asri dan sejuk. Sejauh mata memandang, Anda akan meilihat bukit-bukit dan hutan-hutan yang masih terjaga.

Selain menikmati panorama pegunungan, pengunjung Puncak Sempur juga dapat menikmati kopi di atas awan di Cafe 99 Karawang.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.