TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Nenek Berusia 112 Tahun Punya 30 Cicit, Kini Siap Nikah ke-8 Kalinya


ADSRADIOFM.COM - Bagi Siti Hawa asal Tumpat, Kelantan, Malaysia yang berusia 112 tahun, ia siap untuk melanjutkan pernikahan berikutnya. Namun, ini bukan pernikahan keduanya.

Siti Hawa sudah siap mencari pria berikutnya dan menikah untuk yang ke-8 kalinya.

Dilansir dari Kosmo kamis (14/12/2023), Nenek bernama Siti Hawa Hussin asal Tumpat, Kelantan, Malaysia kini genap berusia 112 tahun, tetap gagah menjalani hidup dan punya daya ingat tinggi bercerita tentang kehidupan jaman penjajahan yang dilakukan Jepang kepada anak cucunya.

Walaupun penglihatannya sudah agak kabur, wanita yang diketahui punya 19 cucu ini masih mampu melaksanakan shalat 5 waktu.

Siti sudah menikah sebanyak 7 kali dan menurutnya beberapa mantan suaminya telah meninggal dunia. Yang lain tidak dimaksudkan karena dia tidak dapat menemukan titik temu dengan mereka.

Meski usianya sudah lanjut, Siti masih sehat dan mampu menjalankan tugas sehari-hari, kecuali penglihatannya yang agak kabur

Berkat pernikahan sebelumnya, Siti dikaruniai 4 orang anak dari salah satu mantan suaminya. Siti mempunyai total 30 cicit, dan ia masih mampu menceritakan kepada mereka tentang mimpi buruknya ketika Jepang menjajah Malaysia.

Walaupun kini berusia 112 tahun Siti mengungkap soal kehidupan tentang cintanya “Bekas suami saya sebelum ini, ada yang meninggal dan ada yang bercerai kerana kami tidak sehaluan,” kata Siti

Saya terbuka untuk kemungkinan pernikahan lagi jika ada yang berminat,” lanjutnya.

Saat ini, Siti tinggal bersama putra bungsunya, Ali, yang berusia 58 tahun. Jika penasaran dengan rahasia panjang umur, Siti mengaku sendiri tidak mengetahui tips apa pun. Namun, pola makannya mungkin berkontribusi terhadap hal tersebut.

Saya selama ini hanya makan nasi putih dan minum air putih. Saya tidak begitu yakin apakah itu ada hubungannya dengan umur panjang saya,” ujar Siti.***

sumber : indozone

Komentar0

Type above and press Enter to search.