TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Putri Ariani Meraih Penghargaan sebagai GADIS Sampul Kehormatan 2023

Putri Ariani dinobatkan sebagai GADIS Sampul Kehormatan 2023. (Instagram/gadismagz)
ADSRADIOFM.COM -  Putri Ariani dinobatkan sebagai "GADIS Sampul Kehormatan 2023". Hal itu diumumkan lewat Instagram resmi @gadismagz pada Senin (18/12/2023).

Hal ini tentunya menjadi suatu penghargaan yang memberikan puncak kehormatan pada remaja berbakat ini.

Gelaran GADIS Sampul 2023 menjadi momen istimewa dengan adanya acara penutup yang bertajuk "Parade GADIS Sampul 2023 powered by @otefamilytravel".

Acara tersebut tidak hanya merayakan kecantikan fisik, tetapi juga mengundang sosok inspiratif, yakni Putri Ariani.


Selain menjadi penyanyi dan penulis lagu muda berbakat, Putri Ariani juga dikenal sebagai figur remaja perempuan yang menginspirasi.

Dia sukses menerapkan konsep selebrasi diri dalam kehidupannya, menunjukkan bahwa rasa percaya diri dan keberanian mengekspresikan keunikan serta kelebihan diri adalah kunci menuju kesuksesan.

Tema besar GADIS Sampul tahun ini, "Selebrasi Diri," semakin ditekankan dengan kehadiran Putri Ariani yang merupakan contoh nyata bagaimana seseorang dapat terus berkarya dan menginspirasi dengan menghargai diri sendiri.

Melalui caption di postingan Instagram, GADIS Magazine mengungkapkan apresiasi dan dukungan untuk Putri Ariani, dengan pesan yang berbunyi.

"Terus berkarya dan menginspirasi dear @arianinismaputri," tulis GADIS Magazine.

Pesan ini mencerminkan semangat positif untuk terus memotivasi dan mendukung perjalanan karir Putri Ariani yang penuh prestasi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.