TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Smash Petir Megawati Sambar Muka Bidadari Voli Korsel Lee Da-hyeon


Pertandingan Red Sparks vs Hyundai Hillstate (Instagram @red_sparks)

ADSRADIOFM.COM - Megawati Hangestri Pertiwi, Pevoli putri Indonesia diketahui mempunyai kemampuan smash keras. Tak jarang smashnya tersebut selain berhasil menjadi poin untuk timnya juga memakan korban pemain lawan.

Terbaru smash petir pemain yang kini membela tim liga voli Korea Selatan Red Sparks kembali memakan korban. Kali ini yang menjadi korban adalah bidadari voli Korea Selatan Lee Da-hyeon.

Smash petir itu terjadi ketika Red Sparks melawan Hyundai Hillstate pada Sabtu 16 Desember 2023. Saat itu Red Spark sedang unggul 10-3, dan Lee Da-hyeon melakukan servis.

Servis pemain Timnas Korea Selatan itu berhasil direceive dengan baik oleh pemain Red Spark dan berbalik menjadi serangan. Peluang tersebut tidak disia-siakan oleh Megawati untuk melepaskan smash keras. 

Lee Da-hyeon yang sudah bersiap di gagal menerima smash petir megawati karena mengarah tepat ke wajahnya. Pevoli 22 tahun itu pun sampai terjatuh ke belakang.

(Smash Petir Megawati terkena wajah Lee Da-hyeon sumber: tangkapan layar)


Lee Da-hyeon sempat tampak klenger usai wajahnya terkena bola pukulan Megawati. Dalam potongan video terlihat Lee Da-hyeon mengompres wajahnya dengan kantong es, ia pun sempat diganti untuk mendapat perawatan.

(Lee Da-hyeon mengompres wajahnya sumber: tangkapan layar)

Megawati sendiri sempat mendatangi Lee Da-hyeon. Ia menyampaikan permintaan maaf atas aksinya tersebut.

Sayang, pada pertandingan tersebut Red Spark harus mengakui keunggulan Hyundai Hillstate yang merupakan kandidat juara di liga voli Korea Selatan. Red Spark kalah dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15).

Meski kalah Red Spark  berhasil naik ke peringkat keempat klasemen menggeser IBK Altos dengan 24 poin.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.